Pesona Emak-emak (Part 4)

Model : @Inda55

Saat itu hari kamis jam 5 sore, ya waktunya pulang. Ane taksabar ingin bertemu kekasih gelap ane seorang tante² binal, nakal.... Sepanjang perjalanan ane membayangkan tubuhnya aku genjot sampe lemas... Diperjalanan ane berhenti di sebuah toko, toko tersebut menjual jamu dan obat²an...

Selesai membeli obat kulanjutkan perjalanan, tepat jam 6 sampai dirumah, ku ambil handuk kemudian bergegas mandi dan membersihkan diri, tanpa lama² ane langsung pergikerumah tante indri. Pintu rumahnya terbuka terlihat terdapat om anton dan tante indri sedang tiduran didepan tv.


Ane:"toktok.... Egi" kupanggil nama temanku untuk basabasi, terlihat kedua orang tersebut menoleh mencari sumber suara


Indri:"ehhh... Azrilll... Masuk .. masuk” ucap tante belagak normal


Tante segera berdiri dan mendekatiku dan mengajakku duduk dishofa, aku yg sudah 3hri tidak bertemupun langsung menyosor dan melumat bibirnya tanganku meremas remas payudaranya yg masih terbungkus bh, namun tante indri berontak dan mendorongku.


Indri:" kan udah kubilang suamiku ada dirumah!!" Bicaranya ber bisik² sambil memelototkan matanya

Ane yg udah mupeng malah menggodanya, sambil terus merapatkan badanku,


Ane:"emmmm.... Kangeeen..." Sambil terus kudekap tubuhnya


Indri:"hmm.... Iya² bentar, ishh.." tante indri mendorongku kemudian beranjak pergi....

Tante indri pergi kebelakang, takberselang lama terdengar suara samar² didalam

Indri:" maaasss.. kalo tidur didalam gih, biar nyenyak tidurnya"


Taklama kemudian terdengar bunyi suara pintu dibuka "ceklek"... Setelah itu takterdengar apapun, lama menunggu sekitar 10 menit tiba² terdengar suata pintu tertutup "ceklek" tantepun muncul berjalan kearah pintu, dikuncinya pintu depan kemudian tante indri menghampiriku danduduk dipangkuanku, diaduduk miring danmenyilangkan kakinya, dengan jarinya yg lentik dia buka kancing bajuku dan di usapnya dadaku sambil mengecup ngecup dadaku dan menjilati leherku. "Cup...cruppp...cup... "


Akupun tak diam saja aku mulai meremas remas dadanya ternyata tante indri sudah tidak memakai pakaian dalam sama sekali, tangan tante mulai meraba boxerku dan mengusap usap kontolku yg masih terbungkus cd dan boxer.


Indri:"ahhhh.... keraaaaasssss" ucap tante sambil terus mengusap usap kontolku

Setelah agak lama saling raba ane menghendikan aksiku dan mengeluarkan obat yg udah aku simpan dalam saku.


Indri:" hmm.... Apa itu?" Tanya tante heran


Ane:" obat, kamu minum ya"


Indri:"obat apa tuh....nggak mau ahhh takuuutt..."


Ane:"udah ahhh... Gpp ... Enak koo" bujukku lagi


Kuambilkan air minum didapur, kukasihkan ketante


Ane:"nih tante airnya"


Indri:"beneran gpp kan" tanya tante ragu


Ane:" beneran... Indri sayaaaang" akupun menyuapinya


Aku tunggu obat itu bereaksi sambil ku pangku tante indri, kusingkap dasternya yg ia pakai, dan terlihatlah memeknya yg botak tampak memeknya putih tanpa bercak hitam sama sekali menandakan bahwa tante indri pandai merawat diri.


Ane:" memekmu tak kalah indah dengan wajahmu" kemudian ku elus² memeknya


Indri:"ashhhhh.... Iyah dong...ahhhhsss.... Siapa dulu....uuhhhh.... Indri gitu looooohhhhhhh...." Desahnya menggoda.

Terlihat obat itu mulai bereaksi


Ane:" nakal ya, suaminya tidur dikamar malah istrinya lagi di kocok² memeknya sama orang lain" aku mulai menaikkan ritme menjadi mengocok ngocok.

Tante terlihat belingsatan akibat reaksi tersebut

Indri"aaahhhhssssss essssss.... Biarriiinnn ohhhh..... Yang dikamar maaaahhhhhh loyooooohhhh..." Desahnya sambil meremas remas seluruh badanku bahkan menjambak rambutku


Ane:" kalo sama aku gimana..." Kukocok² terus memeknya hingga terasa memeknya berkedutkedut


Indri:"ohhhhh..... Kalo yg inimah kuaaaaaahhhhhtt kayaaahhhk kaaayuuhhh..." Desahnya sambil tanganya menyelinap kedalam boxerku kemudian meraba kontolku..

Indri:"ohhhhhhhheesssssss......" Crotcrotttt crooooooottt....


Muncratlah cairan yg ada di memeknnya, tanpa istirahat tante langsung berdiri dan memlucuti boxer dan cdku "tuing" terlihatlah kontolku mengayun ayun dengan gagahnya. Dikocok kocoknya kontolku

Indri:" emmmm.... Kan keraaasss kayak kayuuuhhh....emmmhhhh ehhmmmm"

"Srooooppppp eemmmhhhheeemmmmbbbbb croooppppsroooeeepppcrrroooepp"
dikulumnya kontolku sebentar, lalu di lepas kulumannya terlihat tante menggeliat kesetanan, tampaknya ia taksabar untuk memasukkan kotolku kememeknya.....

Ia berdiri sambil mengocok memeknya sendiri

Indri:"ahhhsss... Gateeelll bangeeetttossshhhh" kemudian ia mengangkangiku

Aku mencoba menggodanya, kutarik keatas boxerku sambil mencoba berdiri sambil pura²

Ane:"ehhh.... Jangan sekarang, aku takut suamimu bangun"

Indri:"ashhhh.... Diatiduuurrr biasanya susah dibanguninya... Kayak kontolnyaa.....aahhhh" tahannya agar aku tetap terduduk
Ia pun memaksa kontolku masuk kedalam memeknya yg licih, ia mulai menaik turunkan pinggulnya

Ane" tapiiihh... Aku takuttt.uuuhhhh..."

Indri:"ahhsss.... Biariiinnnhhh biariiinnn diaaaahhh... Tauuuhhhh kaloooohhh.... Adaaahhhh kooontol yaangghhh keraaahhhsss. ... Menerobooossshhh.. memek issshhhtrinyaaahhh"


Tedengar suaranya sedikit keras, kukulum mulutnya agar tidak bicara keras keras, ia menaik turunkan pinggulnya cepat sekali hingga pada akhirnya memek tante berkedut² sangat kencang sekali, terasa nikmat kontolku seperti dipijit² oleh memeknya

Indri:"ohhhhh.... Akuuuuhhhh keluuaaaarrrrhhhh....crot... Crooootttt..ahhhhsss..." Ia pun melemas

Namun mulutnya tetap mendesahhh....

Indri:"asshhhh.... Gataaaalllllll ..... Obaaat apahhh tadiiii ohhhhsssss...." Tanyanya sambil meliuk² seperti ulat

Ane:"jangan keras² nanti situa loyo ituh bangun" ucap ane memperingatkan

Indri:"ohssss..... Obaaaahhhttt apaaahhh tadiiihhhh" tanyanya sedikit pelan

Ane:"obat perangsang" ucapku sambil menidurkanya tanpa mencopot kontolku, aku ambil alih kendali kemudian dengan cepat kukocok kontolku dalamemeknya

Indri:"ohhhhsssnnnn paaanteeessshhh... Kamuuuhhhh naaaakkaaaal yahhh"

"Assshhhh enaaakkkkk. Emmmmm... Menthooookkkkhhhhh" desahnya sambil mengusap usap klitorisnya sendiri

Mendengar desahannya yg lirih membuat nafsuku memuncak.... Kupercepat kocokanku sambil ledia tanganku memegangi payudaranya.

Ane"ohhhhhsss..... Aku mau kamu hamiiiill anakkuuuhhhh indriiiii"

Indri:"ahhhhhhssss... Hamilii akuuuuhhh maaasssshhhh...ohhhhsss.." saat memanggilku mass malah membuat kontolku berkedut kedutt

Indri:""pejuuuuhhhhiiii akuuuuhh maaaassshhh...." Desahnya pelan

"Buahhhhiiii raaaahhhhim akuuuuhhhh maaasssssshhhh....ooohhhh..." Crotcrotcroooottt... tante kembali mencapai puncaknya...

Desahannya begitu menggoda membuat kontolku tidak bisa lagi menahan pejuhku kusodokkan dalam² kotolku dan tak lama kemudian...

Ane"ohhhhhhh.... Daasaaaarrrrhhh loooontteeeehhhhhh. Emmmmhhhh terimaaaahh pejuuuhhhkuuuhh..."crotcrotcrott...." Tak terhitung berapa kali kontolku memuncratkan pejuhku

Tante indri hanya bisa pasrah lemas sambil meliukliuk ketika rahimnya ku pejuhi

Indri:"asshhhh..... Enaaakkkk.... Akuuuuhhh mauuuuhhh hammillll"


Akupun mencabut kontolku, dengan sigap tante indri menutup memeknya dengan tangannya supasa pejuh itu tidak meleleh keluar.

Tante masih saja mendesah keenakan sambil nafasnya terengah engah, 5 menit kemudian terlihat nafas tante sudah mulai normal, namun mulitnya masih saja tak berhenti mendesah

Asssshhhh... Ooohhhh emmmmppp....,

Aku mulai membuka pembicaraan tentang rencana yh sudah aku siapkan dari tadi

Ane:"tan.... Ehh... Ndriiii"

Indri:" apaaaahh maaaasssshhh..."

Ane:" ehhhmmm..... aku pengen sesuatu"

Indri:"pengen apa maaasssshhhhh... Ngomng ajaaahhhh" jawabnya masih pemegany memeknya

Ane:"emmmhhh.... Tapi kamu harus mau ya"

Indri:"iyaaahh massshhh.... Apahhh sih yg nggak buaatthh kamuuuhhh" ucapnya yakin

Ane:"emmm .... Aku pengen lihat kamu main dengan suamimu"

Indri:"kaaaannnhhh kamuuuhhhh suamikuuuhhh" ucapnya

Saat ia bicara "kan kamu suamiku" membuat darahku berdesir, kontolku yg tadi melemas kini kembali menegang, ingin sekali ku menerkam tubuhnya dan menikmati setiap inchi tubuhnya

Tapi otakku masih bisa mengendalikan nafsuku hinggaembuatku mengurungkan niatku

Ane:" dihh... Maksud aku suamimu yg loyo ituloh" ucapku sambil mencubit gemas selakangannya

Indri:"emmmhhh.... Tapiiiihhh jangan kecewaaahh yaaacchhhh, kalo cuma bentar" ledek tante pada suaminya

Ane:" gpp lah malah seneng lihat kamu kentang" ucapku sambil mengocok kontolku

Indri:"ihhh tegaaahh yacchhh istrinnya dikerjain orang .... Tapiiihhh nantiiihh kamuuuhh ngintipnyaaah dimanahhh"

Ane:"ehhmmm di lemari ajah gimana"

Indri:"emmmmhhh.... Terserahhhh" tak henti²nya tante mendesah

Ane:"emmmhhh.... Tapi aku maunya kamu yg genjot"

Indri:"beres suamikuuhhhh"

Entah apa yg merasuki tante indri, ia selalu mengubah sebutan sayangnya kepadaku kadang² ia panggil aku denga sebutan azril, nak, sayang, mas, bahkan sekarang ia menyebutku suami hmmm.... Walaupun mengganjal tapi aku menikmatinya.....
Pada jam 9malam
Tiba tiba terdengar suara pintu dibuka "kreekkk" kamipun terperanjat, aku langsung berdiri merrapikan boxer dan bajuku, tante pun sama merapikan daster dan rambutnya yg acak²an akubat ulahku..

Badannya sedikit basah ia usap² dengan dasternya... Terlihat pejuhnya mengalir ke pahanya ia pun mengusapnya dengan ujung daster. Kamipun duduk berjauhan

Om anton tak kunjung keluar, ternyata ia pergi kekamar mandi. Setelah selesai pipis ia keluar menenui ku dan tante, Aku dan tante pura² bermain hp

Om:" ehhh... Azrill. Belum pulang" tanya om membuka pembicaraan

Ane:" ehh iya om masih nungguin egi pulang" ucap ane ngeles

Ku perhatikan yante masih saja mengelus elus memeknya yg terhalang oleh dasternya


Om:"ohhh... Ini dah malem kamu tidur disini aja"

Ane:"iyaa om rencananya begitu"

Om;"Ohh yaudah... Ehhh. Gimana kuliahnya lancar?

Ane:" lancar om"
Ane masih fokus memperhatikan tante, hingga tiba tiba tante mengisyaratkan agar aku segera pergi

Ane:"hoooaammm... Ngantuk"

Tante:"kamu tidur dulu gih"

Tanpa menjawab omongan tante, kutinggalkan om dan tante kebelakan mengambil air minum kemudian mencampurkannya obat, dan membawanya pergi kekamar tapi tidak kekamar egi, melainkan kekamar tante dan suaminya ane mengendap masuk ke lemarinya kubuka pintu lemarinya untuk memberikan sedikit celah untuk mengintip

Sementara diruangtamu.......

Tak seberapa lama setelah aku masuk, tante mendekati suaminya

Tante:"emmhhh..... Mass ayooookk" ajak tante sambil merapatkan badannya kesuaminya, tangannya yg lentik mengusap usap dadanya

Om:"ayo kemana" nafas om mulai tak terkontrol

Tante:"pengeeennnnhhh... Pengeeennnhhh adek baruuuhhhh"

Om:"ehhh... Kok tiba² kamu ngomong gini sih" tanya om heran

Tante:"bawel ah.." tante terlihan kesal kemudian langsung menarik tangannya

Cekrek ciiittt... Terbukalah pintu kamarnya

Tante kemudian langsung mendorong tubuh om hingga terbaring kekamar terlihat obat perangsang tadi masih belum hilang efeknya... "Ehhh...ehhhh...ehh..." Om merasa kebingungan tak biasanya istrinya kayak gitu.

Tante yg masih dipengaruhi obat itu langsung membuka lilitan sarung dan cd yg melekat pada om anton, terlihatlah kontol yang berukuran 15cm tersebu masih loyo.

Tante yg sudah tak sabar kemudian mengocokngocok kontolnya hingga sedikit mengeras sepertinya kerasnya kontol om anton sudah mentok segitu kemudian tante langsung mengangkangi kontol om.

Om anton hanya bisa diam keenakan melihat istrinya yg kesetanan tersebut, disingkapnya daster tersebut oleh tante kemudian dengan sigap tante memposisikan kontol itu ke memeknya, terlihat susah sekali untuk masuk bukan karena kebesaran tapi karena kontolnya yang tidak bisa tegang maksimal.

Tante pun tak kekurangan akal iapun turun lagi kemudian langsung melahap kontol om anton

Tante:"emmmppp emmmppp emmmmpp"

Om:"ehhh.... Kamu kok ahhhh..... Jorok...... Emmmm"

Tante:"emmmppp emmmppp sroopppp croopppp" balas tante

Kemudian tante kembali menaiki tubuhnya dan memposisikan memeknya tepat di kontol kecil om anton. Agak dipaksanya maka masuklah kontol itu kememek tante


Om:ehhh.... Memek kamu kok beda" tanya om heran karena terasa memeknya yang semakin mulus.

Tante:" ahhhh... Iyaaaa... Memek akuuuhh cukur agar sekakin indaaaahhhhhh" jawab tante tenang sambil mendesah


Ane yg sedari tadi menonton kebinalan tante membuat kontol ane menegang lagi, kuturunkan boxerku aku copot kemudian kukocock kocok kontolku.

Tante:" assshhhh..... Ohhhh.... Emmmmpppsssss uuuhhhhhhh......" Dipercept kocokannya


Om:" ahh... Ahhhh...ahhhhh...ahhhhh.....ahhhhh"

Tante kemudian menyosor mulut om antom

"Ohhhhheeemmmm aaassssssssmmmm aaahhhhmmmm"

Terlihat om mulai menegang menandakan spermanya ingin muncrat, tante melepaskan kulumannya kemudian ompun berbicara

Om:" ahhhku gaak kuaaattt"

Tante:" tahaaaaann maaassss"

Om:"gaak kuaaattt"

Tante:" ohhhhh..... Keluaaaarrhhkan masssshhh ooohhh.... Haamili akuuuuuhhh"


Kemudian croot croooot croooot... Dibareng dengan desahan om anton "ahhh... Ahhh..."

Tante yg belum muncrat menatap om dan tersenyum sinis, terlihat om memejamkan matanya menikmati sisa sisa ejakulasinya, tantepun langsung mencabut tan berpura pura tidur

Lama kelamaan om anton memiringkan badannya dan mencoba untuk tidur, ane yg sudah terangsang melihat kebinalan tante pun keluar pelan² dan jalan mengendap endap mendekati tante


Ane:" indrii" bisik ane ke telinga tante, kemudian tante membuka matanya

Tante:" apah suamikuuuuhh" bisiknya sambil mendesah

Ane:" suruh si tua itu meminum air ini" pintaku sambil menyodorkan gelas yg berisi air

Tante langsung berdiri dan mendekati suaminya, kemudian membangunkanya, anepun kembali sembunyi.

Tante:" mass bangun, sebelum tidur minum dulu...."

Tanpa curuga om anton langsung meminun air yg tante berikan "glekglekglek"

Tante:" habiskan massssshhh"

Glekglekglek" om menghabiskan air itu kemudian ia berbaring lagi... Sekital 5 menitan ane keluar lagi, ane suruh tante untuk membangunkan suaminya, di goyang²kan tubuh suaminya ternyata suaminya sudah tertidur pulas

Anepun lansung menerkam tubuh tante bak singa yg kelaparan kemudian langsung melucuti dasternya, terlihat payudaranya yg menantang kuterkam payudara tersebut ingin sekali ane melumat habis tubuhnya karena saking gemasnya.

Ane lumat tuh pentilnya yg besar mengacung karena birahi yg belum tertuntaskan, kemudian ane berngkok dan kuposisikan kepala ane didepan memeknya, kaki kananya ane suruh menggantung ke pundak ane.

Kemidian ane kobel² memek tante indri dengan satu jari ane untuk mengeluarkan sisa sisa pejuh suaminya..


Setelah ane rasa bersih memudian ane langsun menyosor memeknya yg tembem tersebut, walaupun memek tante barusaja dimasuki kontol om anton tapi dinding² luar memek tante masih terlihat menutup....

Kukobel kobel memeknya yg tembem tersebut, kedua tangan tante menjambak² rambutku sambil mendesah

Tante:"emmmmm.... Enaakkkkk. Oohhhhh ggatalllll. .... Emmmmhhhh... Terruuuuuss...."

Cropcrop.....srupp....sruputtt....

Tante:"ohhhh..... Suamiku.uuuuhhh.... bangunn.... Lihat ulahhhhhh...teman anakmuuuuhhh... Iniiiihhh..." Ohhhhhh....

Tante;" suamikuuuhhhh lihat iniiiihhh.... Biarr kamu tauuuuhhhh gimanaaaahhh caranyaaahhh... Memuaskan istrimuuuuuhhh....."


Ahhhhh..... Ku keeelluaaaarrr emmmmmmmmm crottt

Crooot crooottt crooooott


Basah seluruh mukaku.... Tubuh tante bergetar hebat kemudian tubuh nya mulai melemas, dengan sigap ane berdiri merangkulnya

Kubantungkan tubuh yg montok tersebut ke kasur dekat suaminya...... Kumasukkan jari tanganku kedalam mulutnya dan mencengram dagunya...


Kuposisikan kontolku untuk menghujam memeknya kemudian lanlangsung kumasukkan kedalam memeknya

Tante :"ohhhhh.... Kerassss bangettt sempittt.... Enakkk... Ohhhhhhhhhh....." Kupercepat sodokanku dengan kasar

Ane:" ahhhhhh..... Terimaaahhh kontolkuuuuhhhh... Lonteeehhhhhh"...

Tante:"ahhhhh.... Buahi akuuuuuhhh... Sayaaaaang

Hamili akuuuuhhhh

Basahi rahimmm akuuuuhhhhh

Ohhhhhhh..... Berondong akuuuuhhhh kuat bangeeetttt ooohhhh...eeessssssshhhhaaaahhhh"


Kata² vulgar itu membuat nafsu kami malah semakin memuncak, kujilato wajahnya kutampar² pelan wajahnya

Ane:"om bangun om jangan tidur mulu"

Tante:" iya masss.... Iya katanya mauhh.. menghamili akuhh... Boleh gak...aakkkhh"

Ane:" boleh ya ommm... Aaakkkhh... Soalnya istrimu ini enak banget memeknyaaa... Aaahhhkkk...."

Ane:" akkkhh dasar lonteehhh hausss kontol" ucapku sambil menggenjot kasar

Tante:" ohhhh.... Suamiiihhkuuuhhh dengarlaaaahhhh...

. Adaahhh berondong yg menyebutkuuuuhhhh lontehhhhhhh"

Tante:"ohhhh..... Apa kumu senang denger istrimuuuuhhh... Di bilang lonteeeehhhhh

Ane:"ahhhhh..... Kamuuuhhhkan emang lonteeehhh... Akuuuuhhhh"

Tante:"ahhhhh.... Akuuuhh keluaaarrr lagiihhhhh...aaahhhh. Crooottt aahhhh

Croootttt .....aaahhhhh.....
Croootttt.....aaahhhhhh....

Saat tante orgasme aku tidak menurunkan ritme kocokanku....

Tante:" ooohhhh.... Berondongkuuuuhhhh.... Kamuuuuhhh kuaat banget aaahhh....

"Ooohhhh.... Suamikuuuuhhhh.... Lihatlaahhhh... Diaaaahhh kuaaat bangeeet uuuuhhhhh.... Ooohhhh..... Maaaann taaaaapppp.... Gataaaallll... Aaaaasssssss.... " Rancaunya gk karuhan


Kucabut kontolku kemudian kusuruh menunggung dan masukkanlagi kontolkuh dengan cepat srupsrupsrupp..ploookkkkk... Plooookk plooookkkk...

Ku jambak rambutnya dengann paksa sehingga membuatnya mendongak keatasss.....

Ane:"om.... Istrimu cantik ommm...aakkhh... Enakkk... Tapi om kok oohh.. diam aja sihhh...."

Tante:"iyahh.. mass... Cantikku hanya untukmu mas .. tapi kenapaaa . Ada berondong yg menikmatiku kamu kok diam ajaaahhh...ooohh..."

Ane:"lihat nih..om...akkkhhh... Istrimuhhh.. keenakan... "

Tante:"iya masss... Ini.. kontol enak bener ....."

Tante:"ooohhhhhh...... Sakiiiiittttttt..... Enaaaakkkkk..... Periiiiiihhhhhh...... Gaatalllllll....uuuuhhhhh.... "

Rancauannya membuat ane takkuat lagi dan membuat kontolku ingin memuncratkan cairannya....

Kulihat tangan tante menggesek gesek klitorisnya dengan sedikit kasar dan tangan yg lainnya bertumpuan denga bantal, ku cupang leherrrnya kemudian kugigit hinggha membekas merah


Tante:" ooohhhhhhssssssaaakiiiiitttt eeemmmmnnnnmmmm jangan digiigitt sayaaaaang"

Ane:"ooooohhhhh dasaarr lontehhhh terima pejuuuuuhhhkuuuuhhhhh.... "

Tante:" akuuuu jugaaaahhhh...." Cenut cenut kemudian ooooohhh




Crooooot croooott


Croooottt croooottt

Saking banyaknya hinggga kedua cairan kami muncrat keluar bahkan hingga muncrat ke badan om anton, tante langsung jatuh tersungkur akupun menindihnya oooohhhhh.....

Sungguh pertempuran yg luar biasa, terlihat om anton tidurnya masih sangat pulas sekali, nafas kami terengah engah, akupun menyanggah tubuhku supaya tidak menindihi tubuh tante supaya tante bisa bernafas

Tante:"hossss hossss hoosss... Enakkkk.... Hamilii akuuuuhhh"

Kulihat jam sudah menunjukkan jam 2 malah kubiarkan tante telanjang bulat, tak berselang lama tante yg sedari tadi mendesah keenakan pun kini mulai diam tertidur pulas telihat pejuhku berceceran dan mengalir ke speri

Kepalang tanggung aku usap usapkan kontol ane ke sprei tersebut hingga kontol ane bersih..... Pejuh yg bercampur cairan tante itupun semakin berceceran akibat tidurnya tante yg bergerak gerak.

Ane yg sudah puas kemudian ane tinggal pergi untuk bersih² kekamar mandi dan tidur, tak kuperdulikan egi yg hingga jam segini masih belum pulang....

Esoknya jam 7 pagi ane bangun kulihat hpku terdapat notif dari egi

Egi:"gw gk jadi pulang nih, lo dimana"

Ane:"gw tidur diromahlo babi" jwab ane segera....

Ane letakkan hp ane kekasur dan pergikeluar dan bertemu om

Om:" ehh...azril dah bangun"

Ane:"iya om, mau kemana kok rapi bener" jawab ane seperti tak terjadi apa apa

Om:" ini.... Mau pergi kekota mendadak, oiya egi dah pulang?"

Ane:"belum om" jawab ane

Om anton kemudian melintas masuk kekamarnya

Kulihat tante kayaknya tidak ada diluar ia kayaknya masih tertidur, samar² terdengar percakapan

Om:" sayang bangun aku mau berangkat nih.."

Tante :" emmmm.... Gk sarapan dulu?"tanya tante dengan nada memalas

Om:" gk usah nanti aja makan diluar"

Tante:" oooo... Yaudah" jawab tante singkat".

Om:"yaudah aku berangkat dulu " pamitnya.... "Iya". Jawabnya singkat

Ompun beranjak keluar... Ane yg tadi berusaha penguping kini berlagak duduk santai dishofa ruang tamu sambil mainnin hp

Tak berselang lama om keluar dan pamit kepada ane....

Om:" om berangkat kerja dulu ya zril"

Ane:" iya om hati hati"

Om:"oiya tolong bilangin egi ya kalo mamanya lagi sakit suruh cepat pulang"

Ane:"siap om..."

Om antonpun menaiki sepedanya dan berangkat kerja, ane bergegas pergi kekamar tante, kulihat tubuhnya tertutup selimut tebal.... Aku coba menyingkap selimutnya berniat membangunkanya.

Alangkah kagetnya ternyata tante masih telanjang bulat seperti semalam, terlihat bekas cupangan dilehernya akinat ulahku semalam.

Ane:"sayang... Bangun..." Kugoyangkan tubuhnya

Indri:" eh sayang .... Bentar masih ngantuk."

Ane:" kamu sakitya" tanyaku

Indri:"eeengak kok capek saja". Mungkin tante capek akibat pertempuran kemarin malam

Ane bujuk tante agar mau bangun hingga akhirnya tante mau duduk juga terlihat rambutnya yg acakacakan membuat kontolku cenat cenut tapi aku sabar saat ini tubuh tante belum fit.

Tibatiba tante mual mual "huweeekkk......huweeeeekkkkk....." Ia pun langsung bergegas kekamar mandi

Ane ikuti ia sambil membujuknya kedokter,

Ane:"nahh kannn... Mual.... Pergi kedokter yuk aku antar" ajak ane sedikit memaksa

Tante:"enggak apa apaa kok sayaaaang, cuma sakit aja" tolaknya namun takbisa menyembunyikn wajahnya yg pucat

Anepun terus membujuk tante hingga akhirnya tante mengalah, singkat cerita dokter memeriksa tante, entah bagaimana caraya dokter memeriksanya, disimpulkan bahawa tante hamil....

Kata dokter kandungannya berusia satu minggu, dalam artian bahwa akulah yg selama 2 minggu terakhir selalu menyirami memeknya dengan pejuh ku

Ane mengantar pulang tante dengan perasaan bahagia sesampainya di rumah ane menyuruhnya untuk istirahat.... Anepun membelikan makanan untuk tante, singkat cerita sesudah membeli makanan ane langsung munyuruh makan dan menyuapinya

Tante:" nggak nafsu " tolakany

Ane:" ingat kan kata dokter kalo pola makanya harus dijaga" bujuk ane

Tantepun akhirnya mau juga makan, namun tak berselang lama ia kembali mual² ....

Aku teringat pesan om anton untuk memberitahu anaknya, anepun bergegas menelponya

Ane:"halo"

Egi:"iya ada apa zrill"

Ane:"mamamu sakit, papamu dah kerja, lo disuruh pulang buat ngerawat mamalu"

Egi:"ohh ... Yaudah gw segera pulang" kututup telfonya

Ane: sayang aku balik dulu yah.."

Tante:"jangaaaannn.... Disini ajahhh... Takuuut temanii akuuu" ucapnya manjah sambil memelukku

Terlihat sikapnya tiba2 seperti abg, mendengar ucapannya membuat ane luluh dan tak jadi pulang.

setengah jam kemudian Terdengar bunyi sepeda motor milik egi, aku yg semula berada dikamar tante beranjak kembali kekamar egi agar tidak curiga.

Sesampainya egi dirumah Anepun kemudian kembali berpamitan pada tante dan egi

Ane:" egi, tante aku pamit pulang ya"

Tante;" iya hati² zril"

Anepun pulang kerumah

Bersambung....



0 comments:

Post a Comment