Tak Terpikirkan (No Sara) Bag. 1 ~ Perkenalan Dengan Bu Haji

Alunan musik system of a down yg gahar meliuk liuk mengguncang rumahku. Lagu prison song yg kusetel menambah semangat pagi ini, aku gerakan badanku mengikuti iramanya.

They try to build the prison
They try to build the prison
For you and me to live in

Another prison system 
Another prison system
Woooarghh

Gahar sngat vokalis serj tankian ini, tak ayal musiknya yg tottaly original keras sangat kugagumi.

Tiap pagi aku berolah raga dirumahku, disamping agar menjaga tubuh sehat. Aku pun memang senang mendengarkan musik gahar agar lebih semangat menjalani hidupku. Ini adalah rutinitas pagi ku sbelum brangkat ke proyek.

Ketika aku push up. Tiba tiba ada yg mngucapkan salam di pintu rumahku,

Assalamualaikum '

punteeeen a'

Terdengar suara wanita, 
Akupun mematikan musikku, beranjak membukakan pintu. Terlihat ibu ibu brjilbab coklat dgan daster hitam, trlihat segar, mungkin skitar 35-40 tahun. Ia mententeng bon warna merah dan tersenyum. 

'de.. Punten sya istri na pak haji malik, yg kemaren ade mesen pasir sma bpak'

Ia tersenyum simpul kepadaku

'ooh.. Iya buu kmaren udah ngomong ke pak haji malik, katanya dianternya sekarang, emg kmana pa haji na

'lagi nganterin order de, mangkanya ibu yg ksini

Ahh istrinya juragan pasir rupanya,

aku pun menghampirinya, lupa saat itu stelah olah raga aku belum memakai baju. Si ibu melihat tubuhku, penuh dgan keringat

'mantas olah raga nyah de, sampe kesangan (keringetan) gitu'

Si ibu tersenyum dgan logat sundanya sambil ngeliat badan atletisku.
Aku pun merasa malu dan baru ingat aku belum memakai baju, aduh ga sopan amat.

"aduh ibu punten jasaa.. Tadi mantas (abis) gerak gerak, baru inget belum babajuan"

Wios dee teu nanaon sehat (gpp dee sehaat).

Si ibu memperhatikan, aku pun malu

'sakedap nyah bu abdi bade nyokot pulpen sareng nyandak acuk (sbentar yah bu aku mw ambil pulpen sma baju)'

'oke dee

Aku pun kedalam, setelah lima menit aku keluar..
Memakai kaos led zeppelin hitamku. Ketika keluar aku melihat si ibu wanita setengah baya itu berdiri menyamping, terlihat pantatnya ke belakang yg dibungkus daster warna hitam ketat miliknya, kontolku perlahan menggeliat di celana. aku pun menghampirinya

'punten bu , mw saya tanda tangan bonnya,'

Tadinya aku hanya suka, tpi ktika dekat, aku mencium wangi tubuhnya.

Ahh..yaa betul.. Bau khas wanita stengah baya, 
yg membangkitkan kontolku.

Campur keringatnya mungkin, 
kaya parfum untuk pembangkit syahwat. Aku pun melihat toketnya si ibu.. Terlihat menggelembung ditutupi jilbab coklatnya

'namanya siapa bu

Bu haji eliss de'

Ade masih muda tpi udh sukses yah' tanyanya

Aku hanya trsenyum.. Bakat bu' hehee

Umurku 28 tahun, namun sdah menjalani proyek perumahan cluster kecil kecilan di kampungku. Bu haji ini adalah istri dari pak H malik, juragan pasir langgananku, dimana aku memesan pasir pasti lngsung mnelepon ke beliau, biasanya yg dateng pak haji malik langsung

Malah beliau mengirim istrinya yg montok ini kpadaku..

Ahh.. Aku memang punya gairah nafsu yg besar.. Mana kala melihat wanita yg trlarang didekati oleh siapa pun ini, namun mata ku jelalatan menikmati tubuh montok berjilbabnya ini.

Perkenalan Bu haji

Dulu.. Waktu umurku 20an.. Aku masih ikut usaha kluargaku sbgai manager bengkel.
Skarang aku sdah pisah mapan dan pindah rumah.
Aku pernah menceritakan hubunganku dgn si may di forum ini, seorang kasir cantik yg akan mnikah berjilbab besar (skrang masih dlam proses mnulis hehe)

Skarang aku sdah mapan, pnya rumah sndiri, pnya proyek sendiri. Dan pindahnya pun lumayan jauh ke daerah pinggiran kota bogor. Namaku ryan, aku blm menikah bukan berarti aku tak laku, masih ingin bebas ingin main main.

Tapi aku slalu mnjaga karisma dan kesopanan ku. Meski nafsuku besar, aku bukan pmangsa gila, yg ingin langsung melahap wanita incarannya.

Banyak wanita wanita yg pernah ku teguk cairannya justru karena kedewasaanku.

Ahh.. Aku tak tau.. Karna kdewasaanku.. atw karna memang mereka ingin mengusap usap Kontol besarku..

Yg jelas mereka nyaman dganku
Mereka mrasa nyaman.

Punya kelebihan nafsu besar membuatku sering pusing.
Pusing klo melihat lihat wanita kesukaanku berbicara didpanku.
Salah satunya eperti ibu haji elis ini,
ibu ibu haji sekal yg trlihat segar untuk dicicipi.
Istri juragan pasir ini memberikan wangi tubuhnya yg membangkitkan kontol.

'ngarana ryan lin (namanya ryan bukan)

'enya bu ryan' iya bu ktaku

'koq ibu haji ga pernah kliatan ryan yah klo lagi blanja pasir kw rumah bapa.' aku balik brtanya. Beliau pun mnjawab

" ibu mah dirumah aja ryaan ga prnah kmana mana, ga boleh kmana mana ama pak haji, paling klo pa haji lagi ada order aja mangkanya nyruh ksini.'

Ahhh, anda datang ke orang yg tepat bu hajii (kataku dalam hati).
Pak haji diem diem mwmiliki istri yg bohay montok bgini. salah besar klo kesayangannya ini disuruh ktemu dgan ku.

Kontolku mengembang di balik celana

Aku stay cool
Tidak menunjukan aku itu lelaki sange gelo. Tetap dgan attitude ku yg sopan.

'hmmm pantes bu, ryan kaget ktemu ibu, blom pernah liat sih

'klo sya suka ngeliat ryan dri rumah klo ryan blanja' katanya

'masa buu, kan yg blanja banyak

'iyaa tpi, ibu ga bakal lupa klo ama planggan yg ganteng mah, ibu jga ga tua tua amat'

Kita pun trtawa brsama sma

'bisa aja ibu haji niih.. Jadi isin (malu) abdi(aku)

'ngomong2 hatur nuhun ryan atos sering blanja di rumah ibu

'sami sami bu haji

Akupun tak tinggal diam

'bisa mnta no na bu, enak kan klo pak haji ga ada bisa ngehubungi ibu pesen pasirnya

'boleh atuhh, hmm ryan blom mandi yah

Malu malu aku jawab 'hehee blom atuh bu kan lagi olah raga

'tpi gpp sih sehat, masih muda bdannya alus.

Pas bilang alus (bagus) mukanya menunduk, menahan malu atw emg kceplosan aku tak tau

'bu haji jga geulis pisan (cantik bgt) pantesan suruh dirumah trus sma si bpa, takut harta karunnya ada yg nyomot

Bu haji pun trtawa lepas

'hahaa atos boga anak dua kiye masa harta karun yan

Tak sngaja smbil dia bicara.
mataku melirik lirik susunya yg bergoyang menggetar getarkan jilbab coklatnya

Ooh bu haji kataku dalam hati

Ditambah wangi tubuh khasnya.

Akupun trtantang.. Kontolku ngaceng.. Dan pusing mncari cara untuk bisa mnyomot istri haji yg trlarang ini.

Ni ryan no nya'

Ia pun memberikan nonya, aku save

'hatur nuhun bu haji nanti sya
Kabaran

Sip atuh punten ryan bu haji pamit dulu.. Assalamualaikum '

'enya bu mangga.. Walikum.salamm

Ia pun pergi mninggalkan ku naik truk pasir yg ber ac miliknya.
Aku kenal baik dgn pa malik.
Dia tipikal pria stengah baya berumur 45 tahun. Brbadan kurus. Trlihat garis tua di wajahnya yg berkulit gelap itu, mngkin karna org lapangan ia sering papanasan. Aku sering dikasih potongan harga olehnya, alasan itulah yg membuat aku menjadi planggannya.

Dia pernah ngobrol bersamaku tentang bnyak hal, namun tak prnah dia bicara tntang istrinya

Tentang istri sekalnya yg mengundang selera kontolku.

Dia sering mncari cari obat alternatif untuk pnyakit diabetesnya. Aku sering bcandain dia.

'pak, nikah lagi atuhh ama perawan geulis biar krasa kenceng lagi

Kita pun trtawa lepas bersama

Sudah lima tahun ia trkena diabetes, namun ia tak ingin brobat ke dokter, slalu ingin mncari pngobatan alternatif, biar lebih aman katanya. Aku pun sering memberikan macem macem jamu yg aku tw, dilapanganpun kita sering ngobrol bareng.

Namun waktu aku inget istrinya kontolku ngaceng, masih trcium wangi tubuhnya yg membangkitkan syhwatku. Ohh bu hajii, semokk bener, aku pun mengusap usap Kontol besar beruratku di balik celana, ku keluarkan dan ku kocok kocok

Untuk Bonus Bokep Klik Tombol DIbawah



0 comments:

Post a Comment