Maafin Mama Nak (Tante Astrid 16 Tamat)


POV Astrid
Aksi Dodo kesayangan kuh menyelamatkan Pak Bowo, berdampak ditabrak Mobil dengan benturan keras mobil minibus pengangkut Galon. Serasa ingin menggantikan anakku saat tau dia Celaka, senakal nakalnya aku masih punya hati nurani. Setelah membujuknya bercerita apa yang dia alami saat koma, Memek aku ga berhenti berkedut Ciint hihihi... Padahal Kontol si Joko tuh yah sebenernya Ga Bengkok malah Cenderung Cukup pendek tapi Berurat Up's hihihi.....
Ilman dan Paijo????

Aku bisa saja sembunyi sembunyi meneruskan hubungan dengan Ilman jujur enaknya ngewe ma dia tu gak Jijikan orangnya..... Tp setelah tau Fakta punya hubungan ehh, suka maksa siIndri Ibunya Ilman buat nyepongin Kontol nya aku langsung IllFill, kali ini udah jelek makin Ancur seriusan si Paijo, tambah lagi kaki Kanan sama lengan kirinya remuk parah tulangnya. Akibat dihakimi massa saat lolos dari kejaran Pak Bowo hanya beberapa meter setelah lampu merah mobil sedan yang dikendarai Ilman pecah ban dan Oleng hingga menyeruduk rombongan anak anak SD mau sekolah. Orang tua siswa dan warga yang berada di lokasi kejadian menghajar mereka rame rame, konon kejadian mereka saat menyeruduk anak anak SD adalah Lokasi Preman Cukup menyeramkan di ibu Kota, andai Polisi datang tak tepat waktu mereka akan diBAKAR Massa.

Ilman ga jauh beda dengan Paijo, selain kedua tulang lengan remuk, tulang kering nya ancur, belum lagi luka dalam akibat berbagai macam Hantaman Benda Tumpul.....
Aku, Dodo, dan keluarga Joko menjenguk mereka jadi merinding Cinta.... Belakangan ku Tau Dodo dihari sama mau menjalankan pembalasan kepada mereka berdua dibantu Joko diDahului Tuhan dengan balasan lebih sadis..!!!!!

Indri???? Lebih banyak menghabiskan waktunya merawat dan menunggui Ilman, secara akoh dan Doi berbicara berdua, dari hati ke hati hingga akhirnya terUngkap Fakta baru, bahwa Doi Hamil Anak Afriando OMAYGAT!!!!! Aku punya Cucu... Iiih excited Banget Dodo Sayaaaang Akoh emang Hebatt hihihi..... Mudah mudahan gadis Lutcu babynya bila perlu lebih Lutchu dari MAYANG ATAU BULAN EEH SALAH!!!!! Maksud aku Niken hihihihi.....

Hubungan gue sama Indri jadi deket banget secara gue kan ga punya sodara Cewek Hihihi.....
Viraaa...??? Tau ah ntar tanya aja ama siDodo Sompret kabarnya gmana hihihi.....
Pak Bowo....??? Setelah menceraikan baik baik Indri, Doi nikah lagi dengan baby sister muda merawat usia senjanya. Ehh iya.....Kabar bagusnya Doi ga dendam sama Dodo yg Udah Hamilin Indri saaay, malah Doi Membatalkan Pertunangan Ilman dan Mayang karna dia baru tau Ilman bukan anak kandungnya. Bahkan dia Nikah siri cukup lama sama Baby Sister muda selingkuhannya, keluarga Mayang menerima keputusan Pak Bowo. Mayang otw diPerawanin Dodo setelah KEJURNAS DiBandung, gpp deh Nikah muda juga supaya nambah akoh punya Cucu hihihi......
Bulan eeeh Bulan lagiii..... Niken Otw Ngewe sama JOKO hihihi..... Tau dah klo diem diem bakal lesbian ma aku atau Vira atau bertiga seruu kali yah hihihi......

Siapa lagi yaa??
Eummm iaaa Dr.Irene...!!!!!
Big O diAnal gue yang diperawanin Kontol si BRENGSEK Ilman ampir sembuh tapih tapih gede lagi.... Tp suer dah gedenya cuma sediameter ukuran Kontol siDodo, diameter Kontol Dodo kan 5 cm hihihi...... Bahas DR.Irene kq jadi bahas gueee... Gmana ni penulisnya.... Huft
OOke balik balik...... Sbenernya eumm ga ada siDodo kan???
Jadi gini, Gue sama Irene sbnernya ada rencana Happy Happy sama Kontol Kontol brondong hihihihi..... Obat awet muda Ciiint..... Hihihi.....
Wanita melakukan sex untuk 2 hal
1.untuk Cintanya
2.untuk mengejar kepuasan Birahinya


Sementara sampai disini Suhu, dampak kerusakan mental Dodo pasti kena .

Kerusakan Mental dan Kejiwaan tadinya mau Pilhan jadi Ending ke 2
(Saya pasti DiAmuk Massa )

Dan Yang ke 3 , mimpi Tante Astrid bener bener diEntotin 3 kawannya bersama Pak Kato NYATA, hingga akhirnya ikut bagian hingga jadi Pesta Sex Dirumah Dodo. Berakhir Pak Karto dan Ilman DiBunuh Dodo dibantu Tante Astrid dan mereka menjadi MUCIKARI TerSohor Ibu Kota. Namun Dodo sadar dan Ninggalin Ibunya sendiri diIbu Kota

1 masalahnya secara garis besar tentang Tante Astrid "PENYAKIT NAFSU SUSAH SEMBUH" Indikasi Hyper Sex serta ga Ada Rem

0 comments:

Post a Comment