Tak Terpikirkan (No Sara) Bag.29 ~ Dangerous Game


Aku sedang menikmati pagi dengan kopi hangat disini. Aku memutuskan untuk berolah raga pagi itu. Lari pagi sudah seperti rutinitas yg tak bisa ditinggalkan. Seperti terapi harian yg membuat badanku terasa segar dalam menjalani keseharian diproyek. Aku selalu berusaha menjaga tubuh ku sehat bugar. Tak jarang banyak yg mengikuti olahragaku. Banyak diantara warga sekitar bahkan anak buahku berolahraga lari denganku.

Ketika aku melewati sebuah sawah disekitar proyekku. Aku melihat mang kardi dan istrinya naik keatas. Sepertinya keduanya baru mandi karena terlihat segar dan basah rambutnya. Mang kardi memakai kaos dan bawahnya dililitkan anduk. Sementara istrinya hanya memakai sarung kemben coklat bermotif batik. terlihat segar dengan membawa ember berisi pakean basah, pemandangan belahan buah dada montoknya yg putih mulus . Aku jadi teringat empang dibawah. Empang waktu tempo itu aku merayu istri mang kardi ini sampe akhirnya kuhabisi dikontrakan belakang.

Keduanya senyum ke arahku. Aku yg memang terlihat berkeringat segar ini hanya memakai kaos singlet dan celana boxer. Kusapa keduanya.

"wah mang.. Apa kabar.. Perasaan udah jarang keliatan diproyek.. Lilis gimana warungnya?"

"saya ditugasin di belakang proyek rumah 34/72 itu boss.. Kontraktor bos tuh si mang ujang yg nyuruh.."

"wah pantesan saya jarang ngeliat.."

"warung mah biasa bos.. Masih sering diutangin sama anak anak hihiii.." jawab lilis sambil tertawa kecil. Ibu dua anak ini memperhatikan. Karena posisinya yg sedang memegang ember, bulu ketiaknya yg rimbun terlihat mengintip, oh kontolku membesar karena mencium wangi ketiak itu.

"saya jadi pengen ikut ngutang sama lilis hehee..

"hutangin atuh a ryan main ke warung"

"yess.. Oke teh nanti saya mampir kesana.."

susana pedesaan ditambah sejuknya udara disini membuat aku semakin betah untuk tinggal disini. Mereka pun pamit duluan menuju warung bedeng itu. Aku melihat lilis. Ahh tahi lalat hitamnya masih hinggap diatasan susunya yg putih montok itu. Aku geleng gelengkan kepala menghilangkan otak mesumku.



Aku datang ke warung itu setelah selesai keliling olahraga pagi. Kulihat lilis sedang merapihkan makanan dagangnya diwarung. Terlihat cantik dan segar istri kardi itu dengan tanktop tali kecil berwarna abu abu. Belahan dadanya terlihat sedikit namun sangat dalam. Ia tersenyum ke arahku.

"kemana suamimu teh..

Aku memperhatikan belahan dadanya yg mengintip.

"ngapain nanya nanya suami ku.."

Aku kaget dekat jawaban reh lilis yg sedang merapihkan pisang goreng itu, meski kulihat ada sekilas senyum dibibirnya ku tanya penasaran..

"emang kenapa teh.."

Lilis berbisik.." abis.. Nanya nanyain suaminya, tapi dateng dateng ngeliatin susu istrinya .."..

Oh fuck..

aku tertawa"busted" dari teh lilis. Mang kardi hampir mendengar twaanku.

"kenapa boss..?

Aku jawab kencang sambil mengontrol suaraku.." ini mang lilis pagi pagi udah ngehibur.." lilis terlihat senyum dengan jawabanku..

"seksi .." kataku pelan

"hushh lakiku dibelakang.."

"malah nambah seksi.." kataku agak kencang

Aku melihat kecelah ketiaknya yg terlihat bulu lebatnya, oh ingin aku mencium wanginya. Kontolku mengeras..

"udah lama teh"

"lama ngapain.."

"ga ngeliat itu.." aku menunjuk ke arah celah ketiaknya yg bulu lebat itu mengintip

"hushh lakiku ada di belakang kamu mau liat ini..

"ini apa teh." godaku

" ketek lebat.." ucap teh lilis sambil senyum

"liat dong"

Aku usap kontolku.." ia angkat lengannya sedikit keatas. Ohh rimbunan bulu ketiaknya sangat hot. Aku mau menciuminya

"sstt ga boleh..yg punyanya ada dibelakang." ia turunkan lagi lengannya

" uh shhh.."

"kamu ga bakal berani"

"ga berani apa teh.."

"ga berani rayu rayu aku"

"kalo ryan berani.."

".. kalo kamu berani.. Suruh suruh dulu gih suamiku.."

"suruh suruh apa teh..

"kalo kamu bisa nyuruh nyuruh suamiku .. kamu bisa icip wangi ketiak aku .." lilis menciumi bahu telanjangnya

Oh fuck.. kontolku begitu keras mendengarnya..

"berani??.."

Of fuck.. Aku remas kontolku mendengar tantangannya

masih menciumi bahu telanjangnya, mang kardi masuk menemaniku. Aku yg masih menahan ngaceng karena tantangan istrinya itu bersikap biasa didepannya.

"ngobrol apaan nih pagi pagi koq sunyi amat" katanya..

"biasa mang ngomongin yg seru seru" kataku..

Aku melihat ke istrinya yg sedang mennyeduh kopi itu sungguh terlihat menggairahkan dengan tanktop abu abu nya.

Aku ingin mencicipi nya.

Setelah agak lama aku mengobrol dengan mang kardi aku masuk kedalam warung menghampiri teh lilis. Terlihat lilis memakai rok pendek dengan gelang emas dikakinya menambah indah mata nakalku. Mang kardi masih duduk di bale depan, aku masuk menghampiri teh lilis kedalam warung.

"coba teh pengen ini." kataku beralasan mengambil cemilan didalam. Padahal aku ingin lebih dekat dengan lilis sambil menciumi wangi tubuhnya. Dari belakang karena tanktop abu abu itu terlihat punggung lilis yg mulus dengan kulit yg terlihat sangat kencang. Ibu ber anak satu itu mempunyai aura keindahan tersendiri dengan tubuh nya . Aku melihatnya dari samping, paha kiriku mengenai pantat nya yg memakai rok pendek itu. Cetakan celana dalamnya yg belum aku tau warna nya terlihat olehku.

Lilis melihatku lama, ketika suaminya melihat ke arah luar, ia menantangku dengan mengangkat lengannya ke atas sambil memperlihatkan ketiaknya, tercium olehku wangi tubuhnya. Ia berbisik kepada ku dengan mimik pelan

"kalo kamu berani.."

Oh fuck.. ia turunkan lagi lengannya kebawah memblok mata nakalku diketiaknya. Aku panggil mang kardi..

"mang.. Sapuin depan rumah dulu gih, ryan pengen santai disini.. Ga enak klo kotor"

"oke boss.."

Melihatku menyuruh nyuruh suaminya, lilis melirik ke arahku. Tanpa disuruh dua kali mang kardi berdiri mengambil sapu.. Aku tempelkan bahu telanjangku dengan bahu telanjang istrinya. Terdengar suara "hmm" darinya walau pelan.

"jangan lupa sampahnya di ambil ya mang.."

"iya boss.."

Dengan perintah itu kuremas pantat lilis keras. Aku berbisik

".. Mana janjinya.."

Melihat suaminya disuruh suruh olehku.... ia angkat lengannya keatas.. Ohh terlihat seksi dia dengan tanktop abu abunya, ketiaknya yg berbulu lebat itu terlihat.. Langsung aku cium ketiak lebat itu tepat saat suaminya nyapu ke arah depan karena disuruh suruh olehku

lick lick shhhhhh

"ohh..
"nih kamu icip ketiak aku..sshh.. Udah nyuruh nyuruh suami aku " shh

Ahh wangi ketiaknya menambah kencang kontolku. Aku bimbing tangannya menuju kontolku ia remas batangnya keras sshhhh uhh hmmmm... "suruh lagi suamiku.. Nanti aku kocok kocok kontolnya" shhh

"mang.. Nanti cuciin kaos ryan yah.. Basah abis olah raga..

Tapi bersihin dulu sampahnya"

melihat suaminya yg disuruh suruh olehku, lilis buka celana boxerku ia keluarkan kontolku ia kocok kocok.

sshhh fuck..

"oke boss" katanya disela sela aku berkata shhh pelan karena kocokan istrinya...

Aku bawa lilis kepojokan, aku cium bibirnya,, sambil membuka tali tanktop nya aku remas toket montok itu.. Ahhhh ishhhh aa shhh gede banget siih kontolnyaa shhh .. Aku caplok toket gede itu penuh nafsu sshhh slruuuuppppppp ahhhh.. Sshhh uuuhhhhh

Sambil membuka kaosku dan menjilat susunya, kuangkat lengannya.. Dari susu ke jilati istri kardi ini diketiaknya yg rimbun. Wanginya malah buat kontolku semakin keras..

Aku lepaskan seranganku.
Sambil membawa kaos yg kubuka aku berjalan mundur ke arah warungnya untuk melihat suaminya, kontolku ngacung besar ke arahnya. Lilis berjongkok, . ia merangkak menghampiri kontolku, aku bilang ke suaminya

"cuci kaos ini yah mang, yang bersih

"iya boss"

lilis memegang kontolku ia kocok sambil berbisik

"kamu bossnya.." ia caplok kontolku masukmulutnya.. Hmmm sshhhh aa.. Hmmm sshhhh slruup slrupp slrup ssshhhh gede banget siih.. Shhhhhhh uhhh uhhh slrupp slrup aahhh shhhh uhhhh liliis sshhhhh

Lagi nikmat kontolku disepong lilis, mang kardi bersuara dari luar..

"boss.. Kaosnya saya cuci diempang yah.. Biar bersih.."

Aku usap usap kontolku diwajah basahistrinya dan bilang.. " oke mang.. Yg lama yah biar bersih..

"lilisnya kemana boss..

"ga tau ga liat.."

Melihat kardi turun ke empang bawah. Aku jepit kontolku dibelahan toket lilis.. Sshhh auhhh clak clak clak clakk clakk shhhh "angkat lengannya lis.. Ryan pengen liat ketek lilis " ia angkat lengannya kugesek geseki ketek itu dengan kepala kontolku shhhhhhh uhhh uhhh ia hhh

Iya aa shhh gesekin pake kontol aa.. Ketiaknya shhh ketiak shhhh gesekin teruusss, oohhhh sshhh"

Kuangkat lilis kubawa ia ke kamar yg biasa ia pakai tidur dengan suaminya. Kujatuhkan diatas kasurnya itu uhhhh shhhh. Kuangkat lengannya kujilat jilati ketiak lebat itu sambil kuremas toketnya oooooooohhhhhhh ssshhhhhhh lilis kocok kocok kontolku kencang. "aa suruh suruh suaminya.. Aa jilat jilatin ketiak istrinya shhhhhh uhhhh.." Lilis langsung menungging didepanku.. "ewe lilis aa" sshhhh

Ku entot memek itu penuh nafsu,, lilis menjerit karena ukurannya AAAAAAAAHH SSHHHHHHHHH UHHHHHHHH

Terus aa ewein.. Ewein shhhh uhhh"
Plak plak plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk.. Sambil menyetubuhinya dengan gaya anjing, kuremas toketnya dari belakang, dengan keras kontolku membombardir memeknya teguh sshhhhhhhh ughhhhhhhhhhhhhh

"suamimu kemana tehhhhhh

"suamiku lagi nyuci kaos bosnya yg kotor.. Tapi memek istrinya diewein kontol gede.. Shhhh.. aaahhhhhhhhhh"

Plak plak plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk ajhhhhhhhhhh
Ahhh enak banget memeku aa shhhhh

"suami kamu payah amat sih.. Disuruh suruh nyuci baju tapi istrinya di ewein..

"sshhhh iyaa ryaann.. Ewein aku sshhh pake kontol gede kamuu hhshhhh oohhhhh

plakk plakk plakk plakk shhhhhh plakk plakk plakk shhhhhh ahhhhh memekku linuuu sshhhh akhhhhhhAKKHHHHHHHH SSHHHHHHHHHH KELUAAAARRRRR.... Bergetar getar kaki lilis sambil membanjiri kontolku

fuck..

Masih memejamkan mata lilis tersungkur diatas kasur menikmati orgasme nya. aku cabut kontolku, aku tiduran disampingnya.. Lilis langsung mengocok ngocok kontolku yg masih keras ini..

"uuuhhh suruh suami lilis semau aa lagi yaahh.." clek clekk clekk clekk d ..

"trus ketek istrinya jilatin .. Sshh
memeknya di ewe lagi.. Biar enaak Shhhh clej clekkk clekkkkkk clekkk clekkkkkk clekkk Uughhhhhh shhhh" ia menaiki badanku.. Aku caplok susunya kencang, lilis langsung memposisikan kontolku dibelahan memeknya, ia turunkan pelan pelan .
Aahhhhhhh shhhhhhhh.
Sambil kucaplok susunya pake mulutku.. lilis ulek ulek batang kontolku

Sshhh shhh ahhhh shhhhhh uhhhhhhhhhhh plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh ahhhhhhhhhhhh shhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh

" SHHHHHHHHHHHH shhhhhhhhhhhh Ahhhhhhh sshhhhhhhh ughhhhhhhhhhhhhh

Masih mengulek kontolku dengan liar.. Aku angkat lengannya ke atas.. Ku jilat jilat ketiaknya pelan..

Lick lick... Shhhh.. "begitu teh jilatin nyah.."
Kujilat lagi ketiak rimbun itu

"iyah begitu.. Jilatin ketek istri nakal anak buah aa sshhh.. Uhhhhh gede banget kontolnya sihh aa Sshhhhhhhhhhhhhh

Aku benamkan wajahku dalam dalam diketiaknya sambil ngecrit jauh jauh diliang memeknya,

Crett crett ctrettt spalsh splashh aakhhhhhhhh FUCCKKKK... Ffffffuuucccckkkkk... Ohhhh

Berkedut kedut pejuku banyak menembak liang memeknya.. Terus aku jilati ketiak itu penuh nafsu.. Lilis ambruk merasakan kedutan kontolku diliang memeknya.."


"ngewe lagi yuk" kataku masih menjilati ketiaknya " kontol ryan bakal kenceng lagi.."

"sshh nanti suamiku gimana.."

"nanti disuruh nyuci lagi... Asal istrinya di eweewein ryan.."

"uuuhh.. Maauuu.."

Aku bawa lilis ke kontrakan belakang... tanpa memperdulikan kaos ku yg dicuci suaminya, aku ewe istrinya habis habisan sampai siang.. Badanku terasa sangat pegapegal malam harinya...

BONUS BOKEP KLIK TOMBOL DIBAWAH


0 comments:

Post a Comment