Tak Terpikirkan (No Sara) Bag.27 ~ Lovely Spongebob Squarepants


journey of a 1000 miles begin with one step.

Pernahkah anda bertanya pada diri anda sendiri..

Is there a purpose in your life..?

Apa emang ada... tujuan hidup anda..

Aku pernah ingat ucapan Tom York dari Radiohead yg pernah bilang..

"mari kita berhenti sejenak dan keluar.. Dan memikirkan.. Untuk apa kita melakukan ini semua.."

Karena memang,
ada saatnya dalam hidup kita harus menghela nafas sejenak sebelum berlari kembali. terlebih dahulu kita mencari tau alasan untuk apa kita mau lelah dalam keseharian ini.

"just figure it out"...

mencari alasan kenapa kita melakukan ini semua. Karena aku yakin Seperti ada keinginan dibawah alam sadar yg terus mendorong kita maju dalam menjalani berbagai macam pilihan hidup yg kita pilih.

"Everything happens for a reason."
Bahwa Segala sesuatu terjadi karena ada alasannya.

Bukan suatu kebetulan kalo ternyata semesta mempersilahkan kita untuk kenal dengan seseorang yg tadinya belum kita kenal. Atau membawa kita pergi jauh entah kemana.

Aku tidak pernah bermimpi untuk membangun sebuah proyek disini. Tapi sekarang, aku disini bersama partner kerjaku membangun.

This Road So Far...
Perjalanan sejauh ini.. Aku selalu jawab pertanyaan pertanyaanku itu dengan menjalankan aktivitas ku sehari hari..

Menjalankan proyek. Pengembangan pemasaran nya.. Kumpul keluarga. Kumpul teman. Dan Khilaf dengan beberapa milf disini hahaaaa..

Karena aku yakin..

A journey of 1000 miles begin with one step.
Perjalanan sejauh apapun pasti dimulai dari satu langkah.

Bahkan langkah kecil. karenaKalo yakin kita Pasti bisa. Anda juga yg masih muda pasti memulai dengan langkah yg kecil. Dan kemudian langkah kecil tersebut menjadi besar, ada sebagian yg sukses ada juga yg tidak.

Aku selalu menanamkan sikap optimis disetiap sendi sendi kesulitan yg kuhadapi. Meskipun terkadang dalam hidup selalu ada "Fuck Up".... Namun aku selalu hadapi dengan positif thingking.

Yakin bahwa di akhir semua akan rapih.

Aku belajar dari tokoh kartun silly spongebob squarepants.

Terdengar Naif.. karena aku mengambil contoh dari salah satu acara kartun kesayangan ku itu hahaa..

Bodoh tapi mau belajar, dan Sikap optimis dan positif thingking yg ia tunjukkan selalu jadi pelajaranku.

Berkali kali sponge dibuat jatuh oleh squwidward yg tukang ngeluh itu tapi tetap ia bahagia dengan apa yg dia punya.

Ia selalu siap menghadapi situasi apapun dalam memulai harinya dengan berteriak... "helloo Bikini bottom... I'm Readyyyyyy...."

Hahaa..
Aku teringat spongebob karena semalam may bilang kalo dd ryan sangat suka spongebob.

May cerita kalo ryan sering menghabiskan waktunya menonton tivi berjam jam untuk melihat spongebob. Percis ketika aku dibengkel dengan may aku juga tak pernah ketinggalan melihat acara silly itu. Rapih dan anteng di depan tivi bila acara itu sudah dimulai Hahaaaa.

Bahkan dulu bercita cita..

Mudah2an acara spongebob tidak dihapus sepuluh tahun kedepan. karena aku ingin menonton bareng dengan anakku kelak dan memberi tahunya kalo ini adalah acara kesukaan bapak nya waktu muda hahaa..

And this chapter is about this lovely spongebob story.

______________-________

Aku pacu mobilku menuju acara kelulusan ryan Hari ini. aku bahagia, karena ryan lulus ke tingkat tiga sd. Bahkan jadi peringkat dua dikelasnya.

Ada event sekolah kelulusan murid hari ini. May bilang ryan tampil di acara drama sekolah.

aku ga mau melewati acara ini sedikit pun.

Aku batalkan semua kegiatan proyek, Aku rapih rapih sambil membawa oleh oleh pernak pernik spongebob favorit sebagai hadiah naik kelasnya.

Feeling really excited.

Aku siapkan cam recorder untuk merekam acara drama itu, sudah puluhan foto dan video yg kusimpan dihapeku tentang ryan, kebanyakan adalah kiriman dari ibunya. Sebagai obat ketika aku sedang lelah ataupun sedih.

Sudah banyak kendaraan yg parkir di sekolah. Segera aku turun dan menghubungi may dimana tempat pastinya dimulai acara itu, aku di informasikan untuk datang ke gedung pertemuan sekolah.

Terlihat dari dalam gedung may dan a nden melambaikan tangan kepadaku. Buru buru aku menghampirinya.

"kebetulan lewat sini, mangkanya pengen mampir ngeliat ryan .."

"makasih a udah dateng.."

A nden nampaknya percaya kalo aku kebetulan lewat sini, padahal sudah dua hari yg lalu aku sudah mempersiapkan hari ini. Karena sudah may memberitahuku, bahkan aku menanti nanti hari ini dengan tidak sabar.

"hayu aa kita ke dalem.."

Bertiga aku duduk di paling pojok sambil mempersiapkan kameraku untuk merekam. Aku duduk disamping a nden sambil membicarakan bahwa ia ingin mampir liat clusterku nanti.

"penasaran.. Pengen liat.."

"boleh a nden.. Ntar ikut saya habis ini.."

"udah berapa tahun sih a ryan..,?

"udah ampir 5 tahunan ngebangun kecil kecilan.."

"bisa aja kecil kecilan.. Kalo kecil kecilan mah kasih clusternya aja ke kita a.."

"hahaha.. boleh a.. Pindah aja kesana.. Seru bareng bareng.."

May melirik ke arah suaminya sambil melihat ke arahku dan bilang..

"nanti aja itu mah.. Dikasih gratis juga ga mau.."

A nden tertawa sambil bilang "bukannya mamah yg pengen pindah.."

"iyah.. Tapi bukan ke clusternya aa ryan.. Bisa kaya dulu lagi tar suasananya.. Dibecandain terus sama a ryan..

Aku tertawa sambil pasang muka pura pura tak tahu mendengar jawaban may.. Tak beberapa lama kemudian acara pun dimulai.

Aula digelapkan dan terdengar suara narasi pengantar cerita. Ternyata ini menceritakan tentang kerajaan majapahit dulu, begitu lucu melihat anak anak didandani memakai sarung jangkrit juga kebaya, sedangkan laki lakinya memakai baju ala ala pendekar, ada yg jadi dayang, raja, pasukan tempur bahkan pendekar. Begitu lucu aku melihat drama sekolah ini tak henti hentinya aku tertawa.

Ryan masuk sebagai pendekar sakti dikerajaannya. Aku yg tadinya tertawa kecil malah semakin membesar tertawanya karena kostum ryan yg dipakai. Ia memakai kostum pendekar sebagaimana tokoh pencak silat pada jaman dulu, dan yg membuat aku tertawa adalah kumis baplangnya. Betapa baplang kumis palsu yg dipakai anak umur 7 tahun itu. Hahaa.. Aduuhh perutku hampir sakit.. Tak terasa kamera rekamanku bergetar getar karena tertawaku.

Begitu apik ryan memainkan perannya. Ia memakai pedang kertas sebagai senjatanya untuk melawan musuh yg ingin mengusai kerajaan majapahit.

Saat ryan beraksi seperti pendekar dengan kumis baplangnya, ryan kalahkan musuh musuhnya dengan pedang kertas tersebut.

Ada satu adegan saat ryan berhasil mengalahkan musuh musuhnya, ia diharuskan untuk tertawa besar seperti iblis. Ia tertawa dengan kumis besarnya yg baplang percis suara ketawanya para penjahat yg di tivi. Dengan suara Besar dan menggelegar. aku tertawa sampai jongkok dikursiku, bahkan ludahku hampir keluar. A nden terpingkal pingkal melihatnya. Begitu juga penonton para wali murid yg melihat.

Begitu bahagia aku melihatnya hari ini. Benar sepadan hari ini yg sudah aku tunggu tunggu dari dua hari yg lalu.

Acara drama selesei saatnya pesta kelulusan bubar. Di umumkan bahwa ryan mendapat rangking kedua dari kelulusannya. Aku melamun sejenak karena bangga mendengarnya.

Hufff perasaanku campur aduk.. Tapi bahagia.

Terlihat dia sudah berganti baju dengan kaos dan celana jeansnya.

"selamet yaah.. Aduuh anak mamah pinter bangett sihhh tadii...."

May merangkul ryan sambil tertawa.
Aku dan a nden melihat nya senang. Bergantian a nden dan may mengusap ryan. Aku beri ryan oleh oleh yg sudah ku siapkan.

"selamat yah sayang.. Nih dari om.. Buat kenang kenangan ..."

Ryan terlihat senang dengan hadiahku.

"makasih yah om".

Berkali kali ryan melihat ke arahku manakala sedang di tuntun ibunya. Aku melambaikan tangan setiap kali dia melirikku. Aku senyum mungkin anak ini penasaran denganku. Aku bersikap sebiasa mungkin di depannya.

Aku ajak a nden masuk proyekku. Dia begitu antusias ingin melihat. Aku ajak keliling proyek sambil menjelaskan sejarah dan ukuran rumah. Sambil merangkul may a nden nampaknya ingin agar ia bisa pindah kesini. Namun may menolaknya.

"nanti pelanggan bengkel aa kecewa, kan taunya aa disana.."

"bisa di atur may.. Mudah2an dikasih murah sama aa ryan hehee.."

Aku jawab segera.. "bukan murah aa.. Dikasih gratis buat may ama ryan mah.."

Tujuanku merayu may agar kesini supaya aku bisa lebih sering ketemu ryan. Aku ingin terus dekat dengannya. Namun secara diam diam may mencubit pahaku karena tawaranku itu, mungkin ada rasa takut kalo dia sampai pindah kesini.

"nanti aja.. May udah betah disana..."

Aku senyum mendengar jawabannya. Tapi agak kecewa mendengar nya. Aku ajak may dan a nden makan dirumahku, bi sumi yg datang pagi pulang sore itu sudah ku suruh masak untuk mereka.

Sambil makan makan suasana hangat begitu terasa. Kami mengobrol sebagaimana dulu kita bareng. Aku ajak mereka metis bareng sambil melihat ikan di depan rumah.

"ada ikan apa aja ini a.."

"paus.. Hiu juga ada cuman lagi pada ngumpet dipinggiran sono.."

"somplak.."

May berjongkok sambil disamping kolam sambil melihat ikan, ia memakai jilbab lebar kemeja merah dan celana berbahan legging warna hitam. Kami duduk sambil ngobrol melihat ikan dikolam. Terlihat ryan antusias melihat ikan ikan mas koki yg lewat. Ia teriak teriak karena senang melihatnya

A nden pergi keluar setelah makan sambil keliling melihat cluster sekitar. Ketika aku sedang ikut melihat ikan, tak sengaja Aku melihat celana legging may turun kebawah karena posisi jongkok nya. celana dalam may yg berwarna hitam mengintip dari pantat yg sedang jongkok itu. Ohh god begitu indah pantat itu karena belahan pantat montoknya yg atas terlihat. Nampaknya itu adalah g string karena hanya terlihat seperti tali kecil berwarna hitam.

Sshh erotis pantat besar itu menggantung di atas lantai , jilbab lebarnya menambah bangkitnya gairah laki lakiku g string dan belahan pantat itu mengintip di celana leggingnya . kalo ada hape mungkin sudahaku foto. Tapi sayangnya aku tidak memegang hape.

Damn..

Ketika aku sedang asik melihat g string hitam yg menempel di pantat montok itu tiba tiba May melihat ke belakang ke arahku.

Menangkap basah wajahku yg melihat gumpalan pantat montoknya dengan g string dan legging hitamnya. May melihat belakangnya, buru buru may berdiri dan menaikkan celana legingnya, may menaruh telapak tangannya tepat di mukaku.

"pantesan diem aja.. Plakk... ga boleh... pamali.."

Aku senyum sambil melihat ke arah kolam.

"koq di ajak pindah kesini ga mw sih.."

"ga mau...."

"kan seru may.."

"aa yg seru.."

Ia rapihkan hijab besarnya kebawah menutupi pantat nya yg montok di legging hitam itu.

"tapi may nya takut..."

"itu kan paling khilaf enak may"

may menghampiriku secara tiba tiba , ia tendang kakiku keras keras.. "Buuughh"

"aduuhh.."

"rasain...

Ia julurkan lidah kecilnya ke arahku.

"aa ga boleh nyentuh nyentuh may lagi.. May udah pake hijab gini.."

Aku senyum melihat senyum manjanya.
Aku liat ke ryan, ia masih asik melihat kolam ikan itu.. Aku panggil..

"sayang.. Kita liat spongebob yuk ke dalem.."

"emang om pnya.."?

"punya laah.. om punya banyak koleksi nya looh.."

"asiiiikk" suara ryan terdengar senang menghampiri ku, ia langsung masuk kedalam untuk melihat tivi

May berjalan ke dalam menyusul anaknya, ia senyum sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

Langsung aku ke dalam menyalakan tivi dan playerku. Ryan duduk di di depan tivi, kuambil episode spongebob yg paling kusuka.

Judulnya.. "Chocolate with Nuts"

Ini adalah episode dimana sponge dan Patrick yg ingin hidup kaya raya dengan mencoba berjualan coklat hahaa . Sudah pasti banyak adegan bodoh didalamnya.. aku selalu tertawa setiap melihat episode ini.

Ryan duduk disampingku saat film dimulai. Kusuruh ryan naik diatasku untuk kupangku ...

"sini sayang.. Duduk di atas om"
Ryan naik dan duduk diatas pahaku. Sambil kupeluk dia dan Kuciumi rambutnya. Terlihat adegan Patrick dan sponge mulai berjualan coklat dengan semangat dan bilang kencang..

"fancy living here we come.........."

Aku dan ryan tertawa bareng dan kompak, may menutup mulutnya melihat tingkah kami berdua. Diam diam dia mengambil hape dan mengambil foto. Mungkin dia ga mau melewati momen ini dengan mengabadikan nya.

Tak henti hentinya kami tertawa bersama, saling lempar penilaian tentang tingkah tingkah mereka yg bodoh.

Aku merenung sejenak..
Ini adalah salah satu Cita cita ku

Duduk bersama dengan ryan melihat spongbob bareng....

I feel happy today.

____________-__________

Kulihat may datang menghampiri kita yg sedang nonton itu sambil membawa minuman dan kueh. Ia duduk disampingku, terlihat seksi memakai celana legging hitam tadi. Kemeja merahnya membuat ia terlihat glowing. Guratan wajah cantiknya terlihat. Jilbab lebarnya membesar disekitar dadanya. May melihat ku memperhatikannya. Ia melirikku sejenak matanya kembali ke arah tv. Ia berkata pelan..

"filmnya di depan a bukan disini.."

Aku tertawa melihatnya

"kan iklan may.. Iklan bagus.."

may menjawab komentar ku dengan menutup dadanya pake bantal sofa. Aku alihkan perhatian ku ke tv. Terdengar suara a nden datang. Aku lihat kebelakang.

"wah.. Boleh lah saya pindah kesini a ryan.. kalo bisa dikasih gratis hahaa.."

"hehee.. pindah aja .. Dikasih gratis dah pokoknya mah"

"beneran nih a.. .."

"beneer.." aku cium rambut dd ryan dan berkata dalam hati.. " buat dd ryan semua dikasih .."

"wah boleh tuh mah gimana nih mau dikasih gratis katanya .. Hahahaa.."

"yeee mau nya a nden itu mah..tar pelanggan bengkel motor aa pada kabur kalo pindah kesini.."

"bisa di atur mah.. Hahahaa"

Aku diam sambil mendengarkan pasutri ini diskusi. Bagiku, aku hanya ingin bisa lebih dekat dengan ryan, sehingga mungkin bisa setiap hari aku bertemu kali mereka pindah kesini.

"aduh ga kerasa udah hampir sore nih, pamit yah a ryan .. Mau ada janji sama temen " a nden melihat jam tangannya dan hendak menyalamiku.

Tapi dd ryan masih mau tinggal disini. Ia sedang asik melihat setiap episode yg ditonton nya. Aku bilang ke a nden

"Disini aja dulu a, ga tiap hari maen ke rumah. Kita makan makan lagi tar.."

" makasih a, tar pasti maen kesini lagi, bukannya ga cinta ini mah, ada janji soalnya.."

Namun tetap ryan ga mau berdiri, dia tetap duduk diatas pahaku menonton acaranya. Berkali kali dibujuk tetap ga mau pulang. Karena kasian aku bilang ke a nden

"ya udah a tar ryan dianter pulang aja sore. A nden pulang aja dulu.. Kasian.."

"aduh ngerepotin.."

"dih ngerepotin gimana aa kaya ama siapa aja.."

"hehehe.." A nden nanya ke si dd yg masih serius nonton itu.. " kamu beneran masih mau disini sama om ryan?"

Dengan pelan dan pasti ryan mengagukan wajahnya. Aku bilang ke a nden..

"tar ryan anter a, pulang aja dulu gpp.."

"ya udah atuh, mamahnya juga ga bisa ikut atuh, nanti barenga aja pulangnya ama ryan ya mah.."

May menjawab sambil melihat ku singkat "iya a"

A nden menyalamiku, "pamit dulu yah a.. Tar bakal sering main ini kayanya"

"justru seneng a, kalo sering maen kaya gini, harus sering sering biar rame.."

"ya aa tar pasti maen lagi.. Pulang duluan ya assalamualaikum .."

"walikumsalaam"

Aku kedepan melihat a nden pulang kerumahnya. Aku berniat bermain lebih lama dengan ryan hari ini.

Aku kedalam kembali kulihat may sedang tiduran diatas lantai sambil berposisi menyamping. Tangan kanannya ia jadikan sandaran kepalanya. Tangan kirinya ia lipat kedepan. Karena menyamping, pantatnya yg memakai legging hitam itu seksi kebelakang.

Di suguhi pantat montok istri yg tertutup jilbab lebar itu. Buat otak ku pusing. Kali ini, aku ga bisa ngeliat g string warna hitam yg tadi kulihat dikolam karena leggingnya ditutupi hijab besar sampe pantat nya..

"gara gara spongebob jadi ga pulang deh kita.." katanya memecah kesunyian

"makasih spongebob .." kataku

May tersenyum, aku ngobrol dengannya tentang ryan. pentas drama tadi begitu lucu bila mengingatnya. Sambil melihat rekaman tadi di pentas drama aku dan may tertawa terbahak bahak. Tak sadar saking asiknya kita ngobrol ternyata ryan sudah tertidur di depan tv. Rupanya dia kelelahan dari pentas drama tadi. Aku kecilkan tivi yg masih memutar spongebob itu.

Melihat anaknya tidur, may mengangkat lengannya keatas yg masih tiduran itu untuk untuk menghilangkan pegal, ia bersuara seksi pelan "hmmmm"..
Begitu seksi suara itu. beberapa saat setelah suara itu aku dan may saling tatap. Kita sama sama diam.. dan bilang..

"Apa.."

"gpp.."

"hihiiii ngeliatnya koq gitu.."

Hijab besar yg menutupi celana legingnya itu menutupi bongkahan pantat nya kebelakang . Aku yakin kalo hijab itu ditarik ke atas sedikit, G-string yg membungkus pantat montok itu terlihat.

"koq jilbabnya lebar banget sih

May rapihkan jilbab besarnya pake tangan kirinya.. Ia melihat kearahku

"kan disuruh suami.. Biar jadi istri solehah.. "

"ga keliatan atuh..

"apanya.."

"G string nya .."

May melempar bantal sofa ke arahku..

"hmmm.. Jangan liat pamali.."

"tarik dong dikit hijabnya ke atas.."

"ga mau.."

"abis penasaran..."

"may udah pake hijab besar aa .. Ga mau nunjukin G string warna item ke aa kecuali sama suami"


Mendengar ia menyebut warna g string nya malah membuat remasan dikontolku semakin kencang.. tekadnya yg terlihat ingin setia ke suaminya itu malah buat kontolku makin keras..

"may mau setia sama suami.. Mangkanya pake hijab besar.. Buat nutupin mata yg nakal.."

"emang warna item yah.."?

May kaget melihat ku.. Aku remas remas kontol didepan nya

"aa kan ngeliat tadi."

"iya.."

"coba gambarin kaya gimana.."

Aku urut urut batang kontolku sambil melihatnya..

"talinya kecil warna item.. Bercabang tiga ke atas ke bawah.. Belahan pantatnya keliatan.. Bikin kontol aa sange.."

"hushh ga boleh ngomong jorok di depan istri orang gitu. Apalagi berhijab. tar suaminya marah.."

Aku keluar kan kontolku, may kaget melihatku sambil menutup mulutnya

"kalo ngehayalin boleh.."

"iya.. Tapi ga boleh ngacung ngacungin kontol gede didepan istri orang kaya gitu.. Tutup ngga.. Tar may bilang a nden nih..

"buka dulu hijab nya ke atas.. nanti aa tutup

"kalo may buka hijabnya ke atas aa mau tutup itunya"

Ku kocok kocok kontolku sambil bilang

"ya"

"sshhhh.. Kalo ga dibuka ga bakal aa tutup.."

"aa nakal banget sih mau ngeliat punyanya may pake barang panjhaang gitu.."

May pegang hijab bawahnya ia tarik ke atas. Ohh G string yg membungkus pantat putih mulus montok itu terlihat

"padahal may mau setia sama suami.. Malah nunjukin G string gini ke aa"

Shhh uh ku kocok kocok kontol ku kencang.

"may nakal yah.. Disuruh pake hijab sama suami.. Malah nunjukin pantat gede gini buat barang gede aa.."

May teruskan omongan nya.. "katanya mau ditutup kalo may narik hijabnya ke atas.. Koq ga ditutup sih.. Malah dikocok kocok.. May ngerasa salah sama suami .. Tutup dong a kontol gedenya..

Ohh fuck.. may mulai mnegucapkan kata Kontol dari penampilan nya yg berhijab besar itu. May usap usap pantat nya, ia tarik g string itu menggodaku sambil melihatku tajam.

"keliatan ga aa.. Koq hijabnya bikin kontol aa makin panjang gitu sih.."

Lagi asik asiknya aku mengocok kontolku sambil terus merayunya. Ada suara telepon masuk. Ohh fuck. Dengan pelan sambil melihatku tajam may rapihkan lagi leggingnya beserta jilbabnya ke bawah. Menutupi akses mata nakalku. May ambil hapenya ke atas ia menatapku dan berdiri mengangkat hapenya..

"iya pah.. Mamah maaih tiduran nonton tivi"

Ternyata a nden , may beranjak dari ruang tengah ke kamar tamu. Aku mengikuti nya dari belakang.

"iya, dia tadi tiduran pah sekarang ryan tiduran..

May melihat ku memperhatikannya, posisi nya membelakangiku, jilbab lebarnya menutup sampe celana leggingnya, aku bilang dengan mimik pelan

"buka.."

May melihat ku tajam.. Sambil ngobrol dengan suaminya may angkat hijab besar itu pelan pelan ke atas, celana leggingnya tidak bisa membungkus pantatnya dengan sempurna, g string itu kembali kulihat

"ia pah.. Nanti ryan anterin abis magrib"

may melihatku tajam. Aku kocok kocok kontolku sambil melihat g string nya.
Aku hampiri ia dengan mencium jilbab besarnya yg tadi menutupi pantat montok itu.

Wangi tubuhnya menjalar dihidungku, ku prosotkan celana leggingnya kebawah, terdengar suara may yg parau dengan kenekatanku. kakinya yg terlihat kencang putih mulus itu jadi hiburan mata kemenanganku. Pantatnya yg montok kebelakang itu sangat besar.

Kuremas bool montok itu dengan menyingkirkan hijab besarnya ke atas.. Sshhh uuuhhhhh kuremas remas bool itu gemas..

"papahhh ghiimaannaa jannjii tmmennnya.."
Terdengar suara may bergetar getar saat ngobrol dengan suaminya. Aku colok belahan memeknya pake jari mesumku. May melenguh kencang di kuping suaminya.. AHHHHHH...

Uhh aku tak perduli kalo suaminya curiga disana. Aku berjongkok mendekati pahanya mulus nya

"ada semut nyubit pahh. Uhh semutnya nakal banget..

Aku jilat paha itu dari bawah ke atas dengan satu jilatan basah memanjang ke pipi pantatnya.

"papah udah makhhh haaannn shhh"

Terlihat mendesis may merasakan jilatan nakalku.. Aku jilat lagi paha itu memanjang ke atas sampai pipi pantatnya.. Tak kuat may langsung menutup telepon itu dengan assalamualaikum ke suaminya.

Sshhhhhhhhh uhhhhhhhh hhhhh goddd sshhhh. Terus aku jilat kaki paha dan pipi pantat mulus itu berkali kali, may tarik kemejanya ke atas untuk memudahkan akses jilatanku. Sudah basah kaki dan pipi pantatnya ku jilati. Aku berdiri, aku cium may penuh nafsu

Uuhhhh aaa makin nakaall aja sshhhhh

Tanganku piknik mengacak acak jilbab besarnya untuk meremas remas toked montok bulatnya. Sshhh hhhhhhhhhhhhhhhh shhhh. Dengan sendirinya may remas remas kontolku kencang . Shhh enak aa teruss remas toked nya sshhh. Aku buka kemeja merahnya dibalik hijab besar itu untuk merogoh susunya keluar, oh begitu bulat dan lembut kupegang. Kuremas susu besar telanjang itu penuh nafsu.

Sshh hhh hhh hhhh ku angkat hijabnya ke atas. Ku pencet puting susunya gemas. Makin cepat may mengocok kontolku. Sshhh uhhh.. Kujilat putingnya, begitu wangi aroma tubuhnya, ku gigit gigit kecil puting itu, may makin kelojotan,

Bagai bayi kelaparan, kusedot susu montok itu penuh nafsuu..

AAAAAHHHHHHHHHHHHH SSHHHH UHHHH UHH UHHH SSHHH UGHHH GOD

May ludahi tangan nya ia basahi kontolku dengan lumuran ludahnya.

"perasaan tadi may sayang sayangn sama suami.. Koq sekarang ngocok ngocok kontol aa siihh.." ssshhhhhh aaahhhhh..... Sshhhhhhh ahhhhhhh

"tadi bilang mau setia sama suami.. Tapi may pengen di ewein aa Sekarang sshhhhhhhhh aahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Uhh hijab besar nya bikin kontol aa makin kenceng yaahh.. Sshhhhhh

Ohh god Kusumpal mulut nakal itu pake kontol, ahhh Kusuruh may berjongkok didepan ku dan tanpa ampun kujejalkan kontolku ke liang mulutnya, sshhhh shh.

Kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq Sshhhhhh ahhhhhhhhh ohhh god kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq Sshhhhhh

AAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Gluq Gluq Gluq Gluq gluq

AHHHHHHHHHHHHHHH

Sshh enak may.. Sepong kontol aa iyah.. Sshh uuhh dalem may dalemm terus AAAAAAAAAAGHHHHHHHH FUCK..

S"shhh uuhhh mau diewe ngga.."

"Sshhh ga boleh aa.. ga ngeliat may pake hijab gini..masa diewein kontol aa"

"kontol nya segede gini ga.."

"husshh ga boleh ngomong jorok depan istri orang yg berhijab" sshhhhh clek clekk clekk clekk may kocok kontolku..

"apalagi kalo ngomong. kontol aa lebih gede dari suami may.." clekk clekk Uughhhhhh.. "ga boleh itu sshhh"

masukan kembali kontolku kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq Sshhhhhh ahhhhhhhhh ohhh god

"may ga boleh ngomong kalo kontol aa lebih gede dari suami may.. Apalagi klo aa ngewein may shhhhh

May simpan kontolku jauh kedalam tenggorokannya
KLOOOOQQQQQQQQQQQ
Uuuuuuhhhjhhhhhhhhh

AAAAAAAAAAGHHHHHHHH SSSSSSSSSSSSHHHH WAHHHHH

Fuck.. Kucabut kontolku, may langsung tiduran dikasur.. Aku kocok kocok kontolku didepan tubuhnya yg berjilbab dan mulai berkeringat itu

"bikin ade ryan yuk.." kataku sambil

" aa mau Naruh peju pake kontol gede aa inih..?

Ku arahkan kontolku ke belahan memeknya..

"sempit loh a memeknya... Soalnya kontol yg punyanya kecil.." sshhhhh

Kumasukan perlahan kedalam, may menjerit kencang FUCK

Kukocok kocok memek basah itu legit.. Ahh ahh ahh ASHHHHH ahhh ahhh ahhh sshhhh Ughhhhhhhhhhhhhhh

Ughh aa mentokkk, sshhh udddaaaah lammaa ga dighiniiiiinnnnn..shhhh uhhhh

May menggigit hijabnya menahan nikmat, pusing ku hilang seminggu ini karena memasukinya nikmat.

Ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahh ahhh shhhhh.. Kucabut kontolku,

"ludahin may kontol nya kenceng"

May meludahi kontolku sangat seakan akan ia sangat membencinya

CUHHHHH... SSHHHHHHH

Kumasuki lagi ke memeknya kencang may menjerit menahan seranganku..

AHHH AHHH AAHH UUHHH FUCK FUCK FFFFFFFUCKKKKK ESHH SHHH SHHH SHHH PLAKKK PLAKKK PLAKKK PLAKKK PLAKKK PLAKKK UGHHHHHHHHHHHHHHH SSSSSSSSSSSSHHHH SSHHHH..

May meracau kesana kemari matanya memutih kebelakang.. ia bergetar hebat.. Terasa kontolku dibanjiri cairannya. Kucabut kontolku.

Ku jilat jilati ujung kakinya. Betisnya hingga memeknya. Ku jilati.perutnya yg berkeringat itu hingga susu basahnya. Ku sedot. Sshhhh ugghhhh

"sore sore di mandiin kucing hmmm"

Sshhh lick lick lick lick lick lick Ah ahh.

May angkat jari manisnya yg kiri ke arahku, terlihat cincin nikahnya berkilau di mataku.. Ia bilang manja

"tanda may punya orang loh.. Koq dijilat jilatin sihh.."

Bukannya mundur.. Malah Kujilat jilati cincin itu berkali kali sambil melihat matanya.. Lick Lick Lick sshhhhh

" jahat... Shhhh..

Terus aku jilat cincin itu sambil memasukan kontolku kembali. AAHHHHH SSHHHH

"ini kan punya orang aa koq malah di ewein sihh.. Pake kontol gede lagi ugghh shhh..

Makin kencang aku mengentotinya sambil menjilat jilati cincin perkawinan nnya..

"ugghh ughhh masukin tkontol aa ughh dalemmm sshhhhh uhhhhh

hhh sshhh ahhhhhhhhhhhh ffffffuuucccckkkkk may

"shhh uhh crotin semau aa..

Hampir satu jam aku menyetubuhinya bagai orang yg kesetanan aku ngecrot bergalon galon didalam memeknya

MAYY AHHHHHHH
Splash splash UGGGGGGGHHHH sshhh shhh

OHHHHH GAAAAWDDD.. Ffffffuuucccckkkkk...

Aku ambruk disamping may, seperti orang yg kehabisan tenaga aku menarik nafas.. May raba kontolku kembali ..

"mau lagi..?.."

"ughh.. A nden mah pasti.udah keok main lima menit juga.."


May mencium pipiku dan bibirku.. Akhirnya kita siap siap untuk pulang kerumahnya. Sempat takut kalo ryan bangun tapi ternyata ia masih tidur. Aku tertawa dengan may sambil melihat ryan. Teringat drama mengesankan disekolah tadi.

"makasih udah mau dateng ke acaranya ryan yah a.." may senyum sambil mengusap rambut ryan..

"aa ga mungkin ngelewatin hari ini.. I love you both."

May diam sejenak sampai ia bicara pelan..

"i will not say i love you too.. Is too painful.."

Aku pegang tangan may, aku mengerti maksud ini semua. Aku tenangkan dia sambil bilang pelan..

"tak harus miliki kan.. sakit juga milik aa.. Yg penting sekarang dd ryan sehat.. Baik baik..Dan aa bisa menjamin masa depannya.. Kita pasti udah tenang"

May mengerti dengan kata kataku, ia bangkit berdiri..

Kupangku ryan menuju mobil, dan aku antar keduanya menuju rumahnya.

Menjelang malam.

May mengirimkan foto ketika aku tertawa bareng sama ryan melihat spongebob itu. Aku terharu melihatnya.

Ia beri captions di foto itu

"Lovely Spongebob Squarepants"

Aku tersenyum melihatnya.. akan aku simpan foto ini sampe aku tua nanti..)

BONUS BOKEP KLIK TOMBOL DIBAWAH


0 comments:

Post a Comment