Tak Terpikirkan (No Sara) Bag.23 ~ Diskusi dengan mang ujang : Delightful Morning with cici


Masih tidak percaya dengan apa yg terjadi, aku masih ngos ngosan karena melihat peju kental itu mampir diwajah mulus cici mengalir dari pipi hingga leher jenjangnya. Cici yg masih memakai baju gym nya itu masih memejamkan matanya karena semprotan peju itu begitu banyak mengolesi wajahnya.

"Oh God.. You did it.. I'm your cum slut..

Keringat yg masih membanjiri tubuhnya karena sehabis olah raga itu menambah keseksian wajahnya yg dibanjiri pejuku.

"uh ci seksi.."

Masih mengontrol nafasnya cici bersuara..

"uhh cici baru abis nge-gym, masih keringetan gini langsung dibanjirin peju kamu"

Belum ada tiga menit aku ngecrot diwajahnya, aku keras kembali karena melihat pemandangan ini.

"hmmm.. Cici Masih keringetan loh.."

Cici mengusap bahu mulus yg penuh dengan peluhnya itu, ia bahkan meremas toketnya yg basah itu ke arahku.. Aku sayu menatapnya

"Hmm kamu mau icip cici ? pake daging kontol kamu..? Hmmm.. Kayanya ada yg ngaceng lagi yahh.. Belum puas kalo belum ngentotin .."

"... Cici masih keringetan looh.
kaya nya seger kalo di ewe.."

"oh God.. Sshhh"

"mau..?"

"Fuck..."

Langsung Kutelepon koh andri suaminya untuk tidak buru buru mencairkan cek ku.. Aku ajak cici dengan merapihkan bajuku..

"yuk.. Mumpung dia lagi di bank.."


4 Jam yg lalu


Pagi pagi aku bangun dan dapet sms dari mang ujang bahwa sudah saatnya mencari model terbaru untuk pembangunan proyek site plan B..

Yaa.. Aku dan kontraktor ku mang ujang sedang merencanakan proyek B yg akan segera dibangun.

Butuh model rumah yg baru biar "keep it fresh" dan diminati banyak orang. Aku minta pendapat tentang gambar yg kubuat dan mendiskusikannya dengan mang ujang.

"mang.. Aku sudah dapet gambar nih, coba nanti kita hitung dan kita terka kemungkinan apa yg bisa jadi kekurangan.."

"oke bos.. Hari ini saya mw ke kota dulu nemuin client , kemungkinan kita diskusi sore bos.. Biar bisa nemu gambar yg pas dan cepetan ngebangun, soalnya pesanan udah banyak."

"sip mang, bahan bahan sudah aku obrolkan dengan koh andri, hari ini aku mau ngasih dia cek biar cepet dikirim bahan matrialnya.."

"oke bos ryan.. Nanti mamang dateng ke cluster A.. Jam 4an

Sebelumnya semalam aku ngobrol dengan koh andri lewat telepon bahwa dengan segera aku ingin merealisasikan site plan B dan segera membangun. Aku ingin koh andri dan matrialnya ikut andil dalam pembangunan, dan meminta kiriman bahan matrial secepatnya.

"makasih banyak loh ryan udah milih matrial saya buat nge bangun.. Mudah2an lancar proyek B nya dah. Saya uda ga sabar nih ngirim barang banyak banyak, "

"hahaha.. doanya aja koh biar lancar.. Mungkin besok saya ke rumah kokoh ngasih cek sekalian mampir .. Kasih potongan ya koh hehe yg banyaaakk ..

"hahahaa.. Tenaaang.. Buat ryan ma saya kasih bonus banyaak dah , nanti pertengahan tahun saya traktir jalan jalan ke Singapura dah .."

"asiik. Serius kohh?.. Boleh boleh, kalo bonus itu mH sekarang juga mau"

"nanti atuh boss hahaa.. Nanti bareng saya aja .. Mudah2an lancar bos proyeknya"

Ga heran kalo koh andri Bnyak pelanggannya, dia memang terkenal royal dan merangkul dengan mitra bisnisnya.. Ini adalah salah satu alasan saya menjadi pelanggan.

But frankly..

Saya lebih suka dikasih bonus tiket keliling tempat tempat indah di Indonesia dari pada harus ke Singapura.

Seriously dude.. Indonesia is frickin' awesome.

Ga cukup duit sekarung juga kalo emang niat mengunjungi tempat tempat indah di Indonesia, Mudah2an kokoh berubah haluan, dan mengganti tiketnya buat jalan jalan ke raja ampat aja di papua sono dari pada harus ke patung singa hahaa.

Setelah aku nelepon mang ujang, seperti biasa aku olah raga terlebih dahulu, keliling cluster menyapa para client ku yg sudah tinggal di cluster ini. Damn.. Gw bahkan niat belajar bahasa arab, dan bahasa asing lainnya supaya bisa "spend time" dengan high Roller pembeli cluster. Ada seorang bos besar yg mengajarkan, harus menyisihkan waktu bersalaman dengan para pelanggan, supaya mereka nyaman. Dan mengerti bahasa mereka. Sehingga mereka bisa mengajak temannya, sodaranya, keluarganya untuk bisa membeli produk kita. I'm on it. Ga ada salahnya "shaking hands" cipika cipiki buat memperluas koneksi.

Lama aku olahraga tak terasa sudah pukul 8 pagi. Selesai olah raga pagi aku siap siap untuk pergi kerumah kokoh dan mempersiapkan buku cek yg ingin akan tulis. Sekitar jam 9 aku telepon kokoh bahwa aku jadi kerumah nya. Kokoh menyambut gembira dan bilang bahwa dia menunggu sebelum berangkat ke matrial.

Setelah sarapan dan siap siap kesana. intan menelepon. Dia mengingatkan ku tentang penelitian skripsinya.

"ya udah besok nanti aa jemput kerumah, langsung ke tempat penelitian lapangan, pokoknya tahun ini kamu wisuda insha allah."

"iya aa.. Padahal mah intan mw sendiri aja, tapi mamah bapak mw ketemu..

"waduuhh.. Serem .. Ada apa yah? Koq kayaknya serius amat.. Kalo ditembak suruh langsung ngawinin kamu gimana"

"hahaa.. Engga lahh.. Emang kenapa gitu, ga mau?.. "

Here we go..

"hehee.. Salam sama ibu bapak kamu.. Nanti aa jemput"

Aku menutup telepon, haduuh.. setelah selesai satu urusan, ada lagi urusan yg lain. mungkin kalo saya analogikan bisa berbunyi ..

"the End has No End.."

(Akhir itu.. ga ada akhir)

Selesai dengan urusan may, sekarang aku dihadapi dengan arah keseriusanku seperti apa dengan intan. Mungkin sebagai orang tua intan.. mereka cukup khawatir.

Mungkin Para cowo yg pernah ditanyain calon mertuanya pasti ngerti maksudnya apa hahaa.

Sounds tempting.

Tapi Aku tidak menganggapnya sebagai tekanan, karena semua ada waktunya. Kalo emang belum waktu, ga bakal terjadi. Kalo udah waktu, you know what to do.

________-_________


Aku sudah datang ke rumah kokoh. Mobil lexus hitamnya nongkrong didepan rumah, ada kolam ikan koki didepan rumahnya. Disertai gazebo yg keliatan sejuk karena di naungi pohon rindang.

Man.. This guy know how to living..

Aku senang melihat ikan ikan koki yg begitu banyak dikolam. Begitu luas kolam ini memanjang mengitari gazebo indahnya. Kokoh keluar menyapaku,

"wah ini dia orang yg saya tunggu tunggu duduk ry..

disuruh nya duduk disofa depan rumah. Leather seat ini begitu nyaman dan wangi. Aku lontarkan berbagai macam obrolan ke kokoh sebelum aku bbm cici lagi ada dimana dia sekarang.

"ryan kamu ada dirumah aku? , koq ga ngabarin? Aku lagi nge-gym pagi ryan.. Baru selesei nih"

"sengaja ci.. Aku mau ngasih cek sekalian mampir."

"tunggu aku.. Mau pulang nih.."

Sengaja aku basa basi ke kokoh..

"koh cicinya kemana? Koq dari tadi ga ngeliat.."

"dia mah nge - gym sama temen temennya, jadwalnya emang pagi.. Kamu mau minum apa, aku kebelakang dulu yah.."

"jangan repot repot koh, keluarin aja semua makanan yg disini.." kataku senyum

"hahaha you got it.."

Menunggu kokoh kebelakang ngambil minuman aku bbm cc..

"kayanya cici seger nih abis nge-gym.."

"iya.. Keringetan banget.. Hmmm. Kamu kemana aja ryan.."

"ada aja ci ga kemana mana.. Cuma emNg lagi urusan kesana kemari aja mangkanya baru kesini.. Hmm cici kalo keringetan keliatan sehat donk.."

"hmm bukan cuma sehat tapi bau acem hihii.."

"buat ryan atuh bau acemnya"

"hahaa.. Emang Kamu ga ama suami aku"

"lagi ngambil minum"

"hmm nakal, malah bilang pengen nyium bau acem istrinya.."

Kontolku menggeliat

"masih lama ga ci"

"hihii.. Emg kenapa.."

"pengen liat cici pake baju gym.."

"hahaa.. Hmmm.. liat aja nanti "

aku usap kontolku
Tak lama Kokoh datang bawa minuman.
Dia tersenyum melihat ku dan bertanya

"proyeknya dimulai boss"

"kayanya bulan besok udah mulai bangun koh, mangkanya saya pengen nyerahin rekap barang yg mau dipesen, biar rapih."

"bener bos.. Wah saya jadi pengen ikut invest nih jadinya"

"boleh koh, pesen cluster saya, dikasih harga spesial lah buat kokoh, biar bisa dijual lebih tinggi sama kokoh..

"waahh.. Itu baru mantebb bos ryaan.. Sya semanget kalo begitu hahaa"

Aku dan kokoh membicarakan banyak hal, tak berapa lama ada suara mobil terdengar diluar. Aku yakin itu cici.

"naah dateng tuh si ibu"

Mobil warna sedan warna merah itu mampir di samping mobil suaminya. Aku liat keluar. Cici pun turun sambil membawa tas jinjing.

Dia memakai baju gym warna merah serasi dengan warna mobilnya. Bra sportnya sangat minim, susunya yg menggelembung mulus itu terlihat belahannya. Perutnya yg masih kencang itu terlihat basah. Celana pendek gymnya mencetak sepasang paha mulus terlihat basah karena keringat. Begitu mulus kulitnya, aku yakin lalatpun pasti kepeleset bila mampir dikulitnya yg putih bersih itu. Matanya yg agak sipit itu malah semakin mengencangkan kontolku.

She's looks so hot.

Dia tersenyum kepadaku, dan berpura pura kaget kalo aku ada disini

"ehh ada ryan.. Udah lama.."

"baru cii.. Baru ngobrol sama kokoh"

"hihiii"

Cici melihatku penuh kemenangan. Dia pasti tau kalo aku memperhatikan tubuh kencang nya.

Dia kebelakang, aku melihat pantatnya yg bulat. Uh Curve yg sempurna. Aku menutup ngacengku didepan suaminya dengan bantal sofa.cici menaruh tasnya dan kembali dengan duduk disampingku. Kaki kirinya ia angkat diatas kaki kanan. Pahanya mulus itu terlihat makin kencang. Guratan wajah Milf nya semakin memusingkan otakku.

Dude.. That's a sight you don't see everyday..

Aku mengobrol mengalihkan perhatian mesumku kepadanya.

"udah jam sebelas koh.. Aku tulis yah ceknya sekarang, biar langsung dicairin.."

"boleh ryan.. Mw langsung dicairin? ."

"cairin sekarang aja koh biar bisa cepet cepet ngasih bonus jalan jalan ke saya hahaa"

Si kokoh ikut tertawa sambil bilang.. "sip.."

Aku tulis cek itu dengan jumlah nominal dan tanda tangannya. Aku beri cek itu ke kokoh..

"ryan disini aja dulu tungguin saya nyairin cek.. Nanti makan makan dulu.. Saya sekalian mau beli makanan nih.."

Istrinya pun menambah obrolan..

"iya ryan.. Ga setiap hari kan mampir dirumah kokoh, maen maen aja dulu.."

Aku liat cici yg terlihat enak itu masih dibanjiri keringat. Aku ingin mencium wanginya..

"ya udah koh.. Santai aja.."

Kokoh beranjak kedepan menyalakan mobilnya. Cici bilang kepadanya..

"pulangnya jangan lupa beli steak ya aku pingin makan daging"

Ya"

Setelah suaminya berangkat, aku dan cici saling tatap

"gimana udah puas belum liat aku pake gym gini? "

"uhhhhh..." aku usap kontolku

"hihii.. Keliatan kan keringetnya, segerr

Cici angkat bahu kanannya seksi, ia cium bahu berkeringat itu. aku mulai menatapnya sayu..

"mau ci?

"mau apa.."

"bau acemnya.."

"hahaha"

Sambil tertawa Cici melihat lihat keluar, dia lekatkan badannya kepadaku. Lehernya yg berkeringat itu ia miring kan kesamping, aku cium wangi keringatnya, kontolku ngacung keras

"fresh from oven" katanya bisik

"uh fuck.."

Ia mundur menjauh dariku sambil senyum. Dan duduk diatas sofa. Aku ikut duduk disampingnya. Cici angkat kaki kirinya diatas kaki kanannya, kukunya yg dicat merah itu serasi dengan pakaian gymnya.

"kenapa sih suka banget ngeliat aku?.."

Aku senyum sambil jawab diplomatis...

"you don't have to tell me baby..
I'm here...
looking at you and feeling horny like a rabbit..

Cici tertawa menutup mulutnya.

"wangi ci"

"masa?"

"iya..

"apanya..?

bau acemnya "

"hmmmm.. Coba cium lagi..

Aku dekati lagi lehernya, kakinya yang diangkat itu mengenai tonjolan kontolku. Aku cium keringetnya.

"hmmm kan..... Enak..."

Cici gerakan jari kakinya menekan tonjolan kontolku

"aduhh.. Penuh"

Aku duduk kembali, jari kaki cici terus menekan batang kontolku, kukunya yg dicat merah itu menambah keseksian gesekan nya dikontolku. ia berbisik sayu..

"hmmm.. Udah lama yan"

Ia gesek gesekan kakinya ke kontolku makin keras..

"lama ga ngeliat inihh.."

"sshhh"

"aku keliatan seger kan, keringetan abis nge gym gini.. Keliatan pengen di entot kan"

"oh fuck.."

Aku sayu didepannya didepannya.

"enak loh ngewein cici.."

"sshhhh uhhh

"gila..... kontol kamu kerasa gede banget sih...."

Aku buka seletingku, aku keluarkan kontolku yg terlihat sesak ditekan celana dalam ku. Cici mendesis melihatnya

"sshhhh.. Uhh"

Ia pijat kontolku dengan jari kakinya yg berwarna merah itu, kali ini kaki kanannya membantu, ia pakai kedua kakinya mengurut urut batang kontolku,

"ahhhhhhhhhhhh .. Sshhh.."

Matanya yg memang kecil itu terlihat hot melihat telapak kakinya yg naik turun "foot job" di kontolku.

"sshhh.. Oh God.. I wanna be your cum slut ryan.."

"ohh.. Fuck .."

Terus ia gosok gosok batang kontolku binal. Kedua telapak kakinya naik turun mengurut urut kontolku.. Badannya semakin berkeringat itu terlihat hot..

Sshhhh
Slek
Slekk
Slekk
Slekk

"uh God ryan it's getting bigger"

Uuhhhhhh

Ia angkat lengannya ke atas rambutnya, keteknya yg putih mulus itu terlihat sangat enak, ada licin keringat disitu, aku mendesis keenakan

"mumpung si kokoh ke bank nge duitin cek kamu, kita ngentot yuk......"

"fuck...

Cici menyudahi foot jobnya.. Aku menghampirinya sange.. Keteknya yg mulus itu ku ciumi dengan menjilat jilatnya, sambil meremas susunya kencang..

Ahh .. Ahhh sshhh ahhhhhhhhhhhh"

Hmmm perpaduan wangi tubuh dan keringatnya benar benar membuat aku lupa ingatan. Cici cengkram kontolku pake tangan kanannya kencang..

"aahh shhh"

"uuhh ryaan.. merinding sshhh..

Ia remas dan mulai mengocok kontolku pelan namun erat, terasa urat kontolku begitu nikmat dipegang tangan mungilnya.

Sshhh Melihat tangan mungil maju mundur dikontolku, aku semakin nafsu menjilat ketek mulusnya..

Lick.. Lick.. Lickk sshhhhhhhh

Nada dering hapenya berbunyi, cici kaget, namun aku masih menjilat jilat ketiaknya

Ahh ahh ahhh shhh
Lick lick lick
Ah ahh ahh ahhhh shhhh

Cici lepas pegangan kontolku, ia raih hapenya dan meliat ke layar ternyata dari suaminya.

"uhh sshh.. si kokoh..."

Ia dorong tubuhku ke belakang, cici angkat hapenya. Aku berdiri dengan kontol tegak ngacung di depan wajahnya , ia melihat mataku ke atas sambil mulai mengobrol.

"iya, ryan masih disini koq..

"ohh masih dibank.. Ngantri yah.. Hmm"

Kontolku begitu ngacung di depan wajahnya. Ia pegang kepala jamur kontolku pake tangan kanannya sambil melihat ke arahku, ia remas kontol itu searah panjangnya.

"sshhhhhhhh"

Cici memberi isyarat diam ke arahku, ia urut kontolku sambil mengocok ngocok.

"jangan lupa steak aku yah.. Aku lagi pengen makan daging.."

Ia angkat kontolku, ia tempelkan ke hidung nya seksi.. Ia berbisik ke arahku

"daging kontol.."

Dia dekatkan mulutnya dikontolku, ia ludahi tebal tebal dibatangnya.. Lalu ia kocok sshhhh ahhhh

"aku tunggu.."

Ia tutup hapenya.. Ia kocok kontol ku sambil mendekatkan mulutnya ke kontolku..

Ia jilat jilat ujung kontolku aku kelojotan kegelian cici tersenyum melihat tingkahku karena ulahnya.. Ia masukan kontol itu ke mulutnya

Ahhh sshhhh fuck...

Ia bobbing kepalanya maju mundur dikontolku sambil melihat mataku, hmmmmnppyttttt hmmmmnppyttttt shitt shittt sshhhh ahhhhhh cicii...

Plopp

"aku seneng liat kamu."

Ia jilat belakang kontolku memanjang..

Sshhhh

"damn.. so big"

Ia sepong lagi lebih dalam, aahhhh fuck...
Hmmmmnppyttttt hmmmmnppyttttt hmmmmnppyttttt hmmmmnppyttttt sshhhhhhhhh..

Ohh hampir setengah dari kontolku menghilang kedalam mulutnya..

Kloqq kloq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq

Sshhhhhh ahhhhhhhhh ohhh god.."

Ia lepas sepongan nya ia kocok basahh..

"hmmm yess baby.. Make me your cum slut.. Ashhh sshhh clekkk clekkkkkk clekkk clekkkkkk

Ia sepong kembali sambil meliuk liukan kontolku dimulutnya...

Kloq.kloq.kloqq.kloqq.kloq.kloq.kloq.kloq kloq.kloq.kloqq.kloqq.kloq.kloq.kloq.kloq kloq.kloq.kloqq.kloqq.kloq.kloq.kloq.kloq shhhhhh hmmmmm...

Ia masukan kontolku lebih dalam, aku jambak rambutnya aku ewe liar mulutnya aahhh shhhhh uhhhh ciciii...

Ahhhhhh...
Kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq kloqq

Senang melihat matanya berair karena cekokan kontolku..

Ia masukkan lagi lebih dalamm

Ahhhhh... Fuckk
Uuhhhhh shhhhh ciciii

Ia kocok kocok kontolku cepat..

Clek clej clekkk

"iyahh.. Ryann.. Semprot cici.. pejuin.. sshhhh Make me your cum slut.. Ohhh

clekkk clek clekk clekk clekk..

Ohhhh sshhhh "

begitu liar dia mengoral kontolku.
Aku kelojotan tak kuat.. Aku keluar..

Ahhh ahhhh shhhhhh ciiiii..

Splash splash splash...

Oh my god... Begitu banyak pejuku menyiram wajah cantiknya.. Peju itu langsung Mengalir panas ke lehernya..

Aku ngos ngosan melihatnya.. Pejuku menutupi matanya..

Ia memejamkan matanya sambil bilang..:

"Oh God... You did it.. I'm your cum slut"

(sebagaimana scene di atas)

______-___________


Aku tiduran diatas kasur, kontolku yg kembali keras karena melihat wajah cantiknya dibanjiri peju ini mengacung ke atas, cici hampir ga percaya melihatku.

"kamu udah nelepon suamiku"

"udah.."

Ia naik ke atas kasur sambil membuka baju gymnya..

"hmmm katanya gimana.."

"masih ngantri di bank... Katanya Lagi cairin cek.."

Aku kocok kocok kontolku di depannya.

"hmmm kamunya nakal.. Malah ngaceng lagi.. pengen ngewein aku"

Aku caplok susunya penuh nafsu, cici kocok kembali kontolku yg on lagi itu.
Sshhhh uhhh ryaann ..

Kucaplok susu itu bergantian.. Keringatnya yg banyak malah menambah nafsuku..

Shhh shh shhh Slruuuuppppppp shhh uhh iyaah ryaann slruuuuppppppp slruuuuppppppp ahhhhhhhhhhhh sssshhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh ssshhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh

"mau dikontoliiiiiiiiiiiiiiinnnn kamuhhh shhh"

Aku angkat lengannya keatas

Ahhh

Keteknya yg mulus berkeringat itu ku jilat nafsu..

Shhh ...
Lick
Lick
Lick... Ahhh

Langsung Kucolok colok.memeknya panas, cici makin menjerit.. Sshhhh Slek Slekk ahhh
Ahhhh
Ahhhh
Ahhhh
Ahhhhhh
Ahhhhhhh
Shhhhhhhhhhh

Ia balikan badannya yg penuh keringat itu, terlihat seksi ia mulai menungging didepanku, ahh pantatnya yg bulat mulus mengacung ke atas.. Aku jilat memeknya sambil mengocok ngocok kontolku.

Ahhhhhhh shhhhhhhhhhshhhhhhhh shhhhhhhhhhhhh

Ahhhhhhhhhhhhh FUCKK.. Aku pegang pantat bulat mulus itu sambil terus ku jilat memeknya..

Sshh shhh shhh shhh shhhhh shhhh uhh

Kepalanya tersungkur ke atas kasur. Ia mendesis begitu dalam..

Ahhhh masukiiin sayyngg... Ewein cicii"

Aku arah kan ke belahan memeknya.. Aku masukan perlahan.. Cici menjerit kencang

Ahhhhhhhhhhhh
"sshhhhh uhhh ughhhh fuck

shhhhhhhhhhhh uhhhh

Kudorong lebih dalam...

Ahhhhhhh sshhhhhhhh.. Sampe Ubun ubun di masukin kontol kamu..

Ahhh ahhh ahhh ahh ahhh ahhh ahhhh ahhh ahhh ahhh shhhhh

Ughhh God fuck me oohhh you're sooo deeppp.. fuck ....

Aku goyang sambil meremas pantatnya .. Cici menggigit selimutnya kencang

Fuck fuck fuck aaahhhhhhhhh
Aku mengentotinya lebih kencang smbil meremas pantatnya..

Kulit begitu terang karena dibanjiri keringat.. Aku jilat punggung yg penuh keringat itu.. Ahh ahh ahhh ahhh ahhhhh shhhhh

Oohh Gaaaawddd ahhhhhhhh shhhhhh uhhhhhhhhhhh
Yahhh
Yahhh
Yhhhh
Oghhhjjhjh growwlllll so good..

"ssshhhh uhhhhh nyampeee"

Kedua kaki cici bergetar getar kencang saat kontolku mengacak acak memeknya.

Ia melemas sambil menjerit tertahan..

Uhh shhhs shhh shhhhhh

Aku berhenti menggenjotnya membiarkan dia menikmati orgasme ewean ini.

Kujilat lehernya yg penuh keringat itu

Uuhh ryaan.. Cici nyampee.. Shhh"

Aku tiduran diatas kasur, cici merangkak ke atasku pelan pelan,

Kucium lehernya, kujilat semua bagian lehernya basah sambil menyedot susunya dari bawah.. Kembali ia memasukkan kontolku dari atas..

Oh God.. Shhh,

aku sedot susunya semakin kencang.."

Terasa sangat enak milf mulus ini

Ia goyang naik turun..
Ughhh
Ughh
Ughhh
Ughhh
Sshhhhhhh ahhh ughhhhhhh

" penuh bangett ryaan...

Ughh
Ughh
Ughhh
Ughhh

"Penuh memeknya..sshhhhhh

Ugh
Ugh
Ughh
Ughh
Ughhh..

"di ewein kontol kamu.."
Shhhhh

Ugh
Ugh ugh
Ughh
Ughh

Ia ulek ulek kontolku.. Aku menutup mata menahan nikmat serangannya... Ahh ahhh

"fuck.. You're so big.."

Suara bunyi kasur menggema dengan suara jeritan pasangan haram ini.. Cici menutup mata mengerenyit dahi sambil menggoyang kontolku, aku terus menyedot nyedot susunya

Masih ngos ngosan cici bilang kepadaku..

"uhh ryann cici nyampe lagi...

Terus ia goyang naik turunkan pantatnya dikontolku..

"aku juga mau keluar ci.. Ahhh shhhh

Aku menjerit didalam goyangan memeknya

AAAAAHHHHHHHHHHHHH KELUAAARRR SSHHHHHhhhhhhhhhhhhhhhh..

Cici membenamkan wajahku diketeknya.. Aku cium wangi ketek itu dalam dalam sambil ngecrot dalam memeknya..

Uh God....

Selesai ngecrot, aku peluk tubuhnya..

Keteknya masih menempel diwajahku..
aku jilat ketek ku kembali.. Cici senyum sambil bilang..

" aduhh.. 2-1 gini skornya"

Aku senyum sambil terus menyiumi ketek mulusnya

"aku ga pernah menang kalo di ewein kamu.."

.. Aku merasa kontolku bergeliat kembali..

"don't tell me you hard again.. Uhhh..."

Aku senyum..
Takut ngaceng lagi, aku berdiri sambil memakai baju.. Cici pergi ke kamar mandi sambil geleng geleng kepala ia mandi dan siap siap.

tak lama kemudian si kokoh datang. Cici bersikap biasa seakan akan tidak terjadi apa apa antara ewean nikmatku dan dia. Kita ngobrol berang dan makan sampe siangnya aku pulang...

_____-_________________


Sorenya... Aku menunggu mang ujang dikantor pemasaran. Aku menunggu menunggu sambil melihat lihat foto ryan yg dikirimkan may kepadaku.

Aku begitu hidup melihatnya.

Aku sudah membuat police asuransi buat masa depannya kelak. Sebagaimana yg aku bicarakan ke may. Aku tau aku tak ada yg bisa kulakukan saat rindu dengannya.

All my love just for him.

Meski dia tidak tau aku. Aku tetap ingin memastikan bahwa dia baik dan sehat. Meski dia tidak tau siapa aku. Aku tetap memastikan kalo dia bahagia kelak.

Kadang aku kembali ke perasaan awalku dengan may. Bila dasar kita memang sudah sayang.. Akan terus perasaan itu datang dan pergi.

Tapi aku tidak mau memulai.

Demi kebaikan may dan aku. Aku hadapi situasi rumit ini dengan kedewasaan.

Mang ujang sudah menghampiri meja duduk ku. Aku bentangkan denah tanah site plan B yg akan kubuat. Aku memakai tema proyek baruku dengan tema

"home in the forest".

Karena memang lokasinya agak kedalam dan sengaja aku tidak memangkas pohon pohon rindang yg disana. Biarkan dia tumbuh natural, dan biarkan para pelanggan merasakan sensasi hunian yg tenang, asri, sejuk dan bisa mendatangkan kebahagiaan untuk keluarganya.

Sasaran pemasarnnya adalah kalangan menengah ke atas.

Aku jelaskan ke mang ujang tentang ukurannya. Modelnya bahkan ornamen ornamen unik didalamnya.

Aku ingin proyek baruku diminati banyak orang. Mengingat pesanan sudah banyak. Mang ujang bilang.

"bahan matrialnya udah di kalkulasikan bos?

"udah tadi udah bilang ke koh andri, dia siap hunting barang, yg penting sekarang kita cari rumah yg modelnya unik. Mang ujang bisa gambar ga?

"mamang mah ga bisa atuh yan, paling si lela dia bisa.."

"lela bisa gambar?

"pinter yan dia gambarnya, kan jadi staf di kepolisian suka bantu bikin skect wajah gitu.."

"serius mang.. Panggil atuh lelanya kesini..

"bentar aku telepon dulu.. Mungkin udah pulang dines."

Mang ujang menelepon istrinya, ia ajak istrinya ke kantor pemasaran. Untuk menemuiku. Selesei menelepon, mang ujang memberikan hasil karya gambar akun facebook.istrinya.

"waduhh.. Berbakat banget mang"

"iya lah istrinya siapa duluuu.. mamaaang.."

Ku ambil hape itu kulihat gambar gambar sketsanya. Tak sengaja aku geser foto facebooknya lebih kesamping. Terlihat fotonya yg seksi meski tertutup jilbab begitu menggelembung susunya. Sangat seksi istri mang ujang ini.

"udah berapa lama mang si neng dines"

Sudah hampir 10 tahun a"

"oohh.. Kalo gambar rumah bisa ngga.."

"gambar orang lewar cerita aja bisa aa gimana gambar rumah.."

"sipp lah" kataku

Tak lama lela pun datang.. Ia masih memakai pakean dinasnya pake motor.

Begitu cantik dengan jilboobnya yg nonjol dan bibir merahnya yg seksi, dia terlihat begitu muda walau sudah punya satu anak.

"ada apa akang ryan manggil manggil"

Aku salami tangannya.

"calik (duduk) neng.. Si neng katanya pinter gambar..?

"dihh si aa ujang yah yg cerita, hahaa lumyaan sih kang, dikit dikit.."

"boleh neng gambarin akang rumah yg bagus atuh"

"dihh, neng ga tau ilmunya aa gambar rumah yg bagus ituh kaya gimana"

"coba gambar yg ini dulu"

Aku beri dia contoh rumah yg bagus. Ia mencoba langsung corat coret menggambar sketsa rumah itu. Dan hasilnya..

Fascinating..

"haduuhh.. Boleh lah neng ikut kerja sama aa aja nanti digajih gede lah

Lela dan mang ujang tertawa terbahak bahak. Lela bertanya kepadaku

"nih aa sendiri dapet gambar ini arsiteknya siapa"

"aa ambil dari bandung.. Mangkanya ini lagi diskusi sama mang ujang tentang gambar yg pas.. Aa kirain mang ujang bisa gambar ternyata ngga.. Tadinya mau aa ajak dia kebandung buat liat contoh rumah rumah woody yg bagus disana. Pasti banyak. Tapi susah atuh kalo a ujangnya ga bisa gambarnya.."

Tiba tiba mang ujang bilang..

"ajak lela ajah atuh a ke bandung.. Biar cepet jadi.. Kalo ga gini terus ga jadi jadi..

"atuh neng lela mah dines kali mang"

"bisa izin lah Tukeran tugas sama temen, dia kan pinter gambar. Mamang pusing takutnya kan bulan besok kita mau bangun tapi belum ada gambar yg sreg.."

"lela bisanya sabtu minggu sih aa"

"ya udah atuh, bener biar cepet jadi.. Saya mah siap aja.."

Sore itu kita akhiri diskusi proyek dengan obrolan obrolan lucu bertiga. Begitu cantik istri mang ujang ini. Aku liat ke hape mang ujang melihat akun istrinya. Aku hafalkan dan akan aku add nanti. Aku ingin liat liat foto jilboobnya. Terlihat begitu nonjol istri mang ujang ini. Uh begitu cantik dan seksi. Aku pamit sambil memberitahu bahwa harus siap semua dihari sabtu.

Dirumah aku liat foto foto neng lela lewat facebook. Selfie selfie narcisnya buat kontolku berkedut kedut. Betul betul montok gumpalan susu jilboob istri mang ujang itu. Tak sabar aku ingin pergi dengannya hari sabtu.

Bonus Bokep Klik Tombol DIbawah


0 comments:

Post a Comment