Tak Terpikirkan (No Sara) Bag.20 ~Miss call dan pesan yg ditunggu


Sore dikampung halaman begitu hangat, aku habiskan dengan ikut nimbrung main bola dilapangan dengan orang orang sekampungku. Terlihat anak anak yg begitu semangat bermain disini. Hampir sejam aku maen bola disini. Menjelang magrib aku berbagi cerita dengan orang orang sekampung tentang kehidupan ku dibogor.

Ada yg mengajak usaha ada yg menawari tanah, aku hanya bahagia mendengar nya.

Pas magrib aku pulang.

Aku lihat di hapeku, terlihat ada miss call dengan nomor yg belum aku lihat. 4 kali miss call.. Aku telepon balik.

Karena ga diangkat, aku acuhkan..

Jelang beberapa saat kemudian muncul pesan,

Kubuka ternyata kosong, tadinya aku acuh, namun entah kenapa ada rasa excited dan keingin tauan yg besar. Seakan akan feelingku berkata.. Bahwa ini adalah orang yg dekat..

Aku balas siapa.

Dia balas fengan mengirimkan lyric lagu ..

"scar tissue that i wish to show"
Scarsstick mister know it all"
Close your eyes and kiss you cuz
With bird i share..

Itu adalah potongan lagu favoritku.
The Red Hot Chili peppers - Scar tissue.

Aku kaget, karena aku yakin orang yg mengirimku pesan ini pasti orang yg pernah dekat.


Teman kuliahkah..
Teman Sma kah..

Atau..

Aku call back dia masih tidak diangkat. Aku save no itu dan sewaktu waktu aku berniat untuk bisa menghubungi nya lagi.

Hanya ada satu orang yg sangat menyukai lagu itu sebesar saya menyukainya pula.

Aku duduk di atas kasur, melamun

Apa May?

Setelah delapan tahun tak bertemu, ia hanya mengirimkan lyric lagu kenangan .

Apa benar?

Dulu dia pernah bilang

"gara gara aa.. selera lagu may jadi berubah.. Suka banget sama lagu (scar tissue) ini."

Mudah2an itu memang may.

Belum tw.. Namun Itu adalah doa terdalamku..

ada urusan belum terselesaikan dengan may dan memang.. aku harus menyeleseikannya.

I'am gonna finish the unfinished business.

Kalo memang itu may, memang sudah seharusnya dia memberi kabar setelah 8 tahun lamanya,

Aku ingin Memperbaiki masa laluku..

Memperbaiki.. Kesalahan yg berlarut larut menghantuiku.

Aku sering bermimpi tentang seorang anak kecil laki laki, kupeluk dia kucium, aku benar benar mencintainya. Dia menempel denganku seakan akan dunia ini indah walau hanya kita yg bermain berdua

sering setelah mimpi itu.. Tak terasa air mata keluar..

Kupendam rasa sakit itu.

Aku akan melakukan semua cara agar bisa bertemu may,

Dan yg lebih penting... 
Kalo memang mimpi itu benar..

Aku ingin bertemu cahaya mataku.

Beberapa saat kemudian Muncul pesan dihapeku..

"Meet Me at ******* park on november 11th come alone"

Aku girang dan kaget.. Itu adalah taman terakhir ketika kita bertemu.. Taman dimana waktu senjanya kita menangis bersama..

Itu may.....

Maaf kalu kali ini ceritanya pendek aja karena saya berusaha menghubungkan dgn cerita lama yg pernah saya buat dulu

BONUS BOKEP KLIK TOMBOL DIBAWAH


0 comments:

Post a Comment