Tak Terpikirkan (No Sara) Bag.10 ~ ngukur tanah sehabis hujan dan nonton bareng ci rusdi

Ilustrasi Lilis Yang Mau  Ngukur Tanah

Sebelum aku ke pinggiran kota ini. Aku sudah menghitung hitung berapa hektar tanah yg akan saya beli, dan berapa cluster yg akan saya bangun.

Sukses adalah membangun.

Itu adalah prinsip utama kenapa saya semngat menjalankan usaha ini. Setelah sukses cluster saya laku. Saya pun berniat membeli sebidang tanah kembali sebagai peluasan pembangunanku. Ku hitung hitung ku lihat lihat sampe aku menemukan lokasi yg pas di sebrang proyekku. Yahh proyek itu adalah bedengnya mang kardi.

Warung yg menjadi langganan para karywanku itu adalah incaran tanah yg akan aku beli. Pernah aku tanya tanya langsung tentang harga tanah itu ke mang kardi.

"Dikasih murah boss tenang aja"

Sama istri sekalnya juga yah mang sekalian (hahaha )

Tentu aku bicara dalam hati

Kalo semeternya seratus mw mang"

Diukur aja dulu boss"
Klo udah diukur berapa meternya kan tinggal dibayar bos. Sambil diliat surat suratnya.

Emg ada berapa hektar mang"

Semuanya sebelas hektar booss"

Waduuh bakal ngedadak jadi juragan saya booss kalo tanahnya dibeli hehehe"

Hahaha bisa aja mang kardi

Klo udah jadi juragan mw kemana mang"

Ya ngga kemana mana boss bikin rumah disekitar sini aja sama buka usaha sanyo"

Hahaha mantap mang pokok na"

Ya udah deh nanti siang kita ngukur. Nanti saya kabarin"

Siap boss "

Hari menjelang siang sudah datang.

tak disangka ternyata hujan turun dengan deras.

Akupun menunggu hujan reda karena sudah ada janji dengan mang kardi. Sekitar jam satu aku makan dulu hujan pun terlihat sudah reda namun masih gerimis.

Aku bawa sepatu botku dengan alat pengukurnya ke rumah mang kardi. Disana sudah ada teh lilis sedang memakai kaos ketat berdada rendah warna hitam.

Ia sedang mengelap toples toples permennya.

Ia tersenyum kepadaku

"eeh dateng bos ryan.. Tuh si bapa sudah nungguin dari tadi

Terlihat enak dia memakai kaos ketat hitam itu. Belahan dadanya terlihat mengkilat walau sedikit. kontolku membesar

"teteh ikut aja ngukur yuk"

"emang mw ikut bantu.. Mw dapet duit kan hihihi

Sip kataku

Mang kardi sudah di depanku

"sayang abis ujan ya bos.. Banjir jadinya

"ga apa.apa mang seru bebecekan"

"coba dari sini kita ukur

Meteran pun dipasang. Mang kardi berjalan sejauh lima puluh meter ke depan. Aku dan istrinya memegang ujung meteran disini.

"teh pegang meteran nya" kataku.

Akupun berjalan ke arah mang kardi memastikan batas ukuran ku. Setelah pas dilihat aku balik lagi ke teh lilis.

Terlihat istri mang kardi itu mengangkat lengannya ke atas karena memegang meteran. Aku bilang

"teh gerimis.. Gulung aja lengannya ke atas.. Biar lebih bebas

Teh lilispun tersenyum.. Ia menggulung lengan kaosnya ke bahunya. Ohh terlihat keteknya yg rimbun itu.

Teh lilis melihatku

"hayooo.. Melototin apa

Aku tersenyum kepadanya.. Kaya makin rimbun teh"

Kamunya yg mesum"

Aku mengusap ngusap kontolku didepannya.
Aku yakin suaminya ga keberatan.
karena jarak meteran yg lima puluh meter itu.

Mang kardi teriak dikejauhan

"Booss ke arah kanan boos geseer"

Teh lilis pun berjalan ke arah kanannya tiba tiba ia tercemplung ke kubangan air..
Ia kaget.. Celana nya basah kuyup

Ia memakai celana pendek berwarna putih selutut

Karna basah.. Celana dalam merahnya terlihat.. Tercetak di pantatnya yg sekal

Aku pun menolongnya dengan menariknya.

"uhhh teh... Merah warnanya

Aku meremas kontolku

Teh lilis melihatku dan tersenyum malu. Ia memukul dadaku. Aku ingin menciumnya. Namun kupastikan mang kardi tidak bisa melihat kami. Setelah kuperhatikan aman. Karna jarak mang kardi terhalang rerumputan yg tinggi..

Ku cium pipinya yg basah.


Teh lilis terpejam..

Teh.."

Hmmm"

Pngen ngewein teteh'

. Kucium bibirnya. Ia membalas ciumanku.
hmmm ryaannn nanti mang kardi tau

Kubimbing tangannya ke kontolku

Ahh dikocok kocok kontolku dengan gemas. Ahh ryaan liat dulu mang kardi

Kucium lehernya .. Lngsung ke atasan buah dadanya..

"booss gimana ukurannya pas ngga"

Terdengar mang kardi berteriak

"paas maaang"

Kucium bibir istrinya..

Mmuchhchh teh enak amat rasa nya

Aa liatin mang karr uhmmmchhchh aghh

Lidahnya kamasuki dengan lidahku..

Akupun melepaskan ciumanku. Ku melihat teh lilis sudah sange. Tunggu disini kataku

Aku ke arah mang kardi.. Ternyata gerimis ini makin membesar.. Kulihat mang kardi berjalan ke arahku

"boss kayanya ujan gede ga bisa.ngukur kita"

Ya udah mang meterannya taruh di bedeng empang aja. Kalo ujan ngadem aja dulu disitu supaya besok ga bulak balik ngambil meteran

Hujan pun membesar

Ya udah boss saya ke bedeng empang dulu.. Lilis mana"?

Lilis udah naik ke atas soalnya ujannya makin gede.

Ya udah boss ketemu diatas aja yahh.. Wahh hujannya gede lari boss.

Mang kardi lari menjauh. Namun aku tak lari. 

Aku berjalan mendekati lilis.

Sesuai dengan perintahku meskipun hujan besar.. lilis tetap ada dibalik pohon itu. Bajunya basah.. Gundukan susunya makin tercetak.. Celana dalam merahnya makin terlihat di celana pendek lutut nya itu.

Ku keluarkan Kontol besarku 
Sudah ngacung ke arahnya

Dia melihat kontolku

"kemana dia"

Aku jawab

"ga bakal kesini

kataku memandang nya sayu.

Hujan membesar

Ku angkat kedua tangannya ke pohon.. Kucium ciumi bibirnya

Langsung kujilati ketek rimbunnya..

Ahhhhhh ryaann..

Ahhh terasa lezat ketek rimbun itu dilidahku

. Lilispun menlengkuuhh

Ahhhhhhhssshhhh

Spontan karena sange lilis pun menurunkan tangannya ia genggam kontolku

Uhhh lilis pengen dientot yan"

Kubuka kaosnya kusedot susunya. Kubuka celana pendek beserta celana dalamnya..

Kuangkat kedua kakinya ku apitkan.dipinggangku

Aku memasukinya

Ahhhhhhhssshhhh

Ohhh ryaaannn...

Ohhhhhhhhhsssshhh fuck

Aku mengentotinya tepat diatas tanah suminya yg akan aku beli.

Menjerit keenakan dalam kehujanan sampe aku ngecrot didalem

______-________________________________________________________________

Ilustrasi Ci Rusdi

Aku mengontrol bangunan clusterku dengan bahan material yg berkualitas.
Seperti biasa jadwalku adalah memastikan bahan bangunan selalu ada demi kelancaran pembangunan clusterku.

Akupun biasa pergi belanja bahan bangunan ke matrial langgananku. Sebagai pengusaha cluster..
tentu aku tak bisa berlari dari juragan juragan matrial disekitar sini. Ada satu matrial yg menjadi langganan ku. Tiada lain aku menjadi pelanggan di matrialnya koh andri.

Koh andri merupakan salah satu juragan matrial dipinggiran kota ini.
Dari semenjak aku membangun aku berlangganan bahan bangunan kepadanya.

Dia sering memberi potongan harga.. Pelayanan cepat

Dan yg lebih penting... Bisa ku hutang hahahaha..

Tapi ada gula ada semut.

Dimana ada yg manis disitu aku ada

Ya...
Aku betah dimatrial koh andri karena istrinya ci rusdi.

Jauh sebelum aku mengenal bu haji dan teh lilis.. Aku sudah pedekate dengan ci rusdi.

Karena hampir tiap hari aku ke matrial. Bahkan hampir tau kapan jadwal dia ada dimatrial. Sehingga dengan sengaja datang supaya bisa ngobrol ngobrol dengannya.

Sering dia memakai pakaian seksi

Rambutnya dipirang. Tonjolan dadanya terlihat sangat besar di balik kaos kaos yg ia pakai.. Pahanya begitu mulus karena sering terlihat memakai hot pants.

Kakinya begitu jenjang.. potongan badannya sangat tinggi besar.

Hmmm amoy hot

Membuat gairahku cenat cenut bila dekat dekat dengan hot mamah ini.

Ia tipikal wanita yg sosialita. Namun sangat cantik. Hobinya adalah traveling sama spertiku.

Karena punya hobi yg sama. lama kelamaan kita dekat dengan sendirinya.

Waktu itu aku datang dengan kakakku ke matrial ini.

Karena dia ingin belanja semen dengan harga yg murah.

Ci rusdi bilang menanyaiku.

"ryan itu tadi kakaknya?

"iya ci kenapa

"ihh koq gantengan adenya yahh

"bisa aja cici.. beda cetakan kali ci

Batako kali cetakan"

Hahaa Si kokoh kemana ci koq keliatan mobilnya"

Ngga tau.. Katanya ke parung sampe sore belanja.. Kenapa kangen"

Hahaha.. Bukan ke si koko kangennya ci tapi ke cici

Diih pantesan kamu datangnya pas aku lagi jaga truss.."

"ahh ama cici kan saya suka dapet potongan banyak mangkanya ksini pas cici jaga aja.

Aku pun trus menerus ngobrol dengan si cici. Karena kita sudah dekat. Si cici pernah bilang kalo aku hebat karena bisa sedikit demi sedikit bisa sukses di bidang properti.
Akupun iseng mengajak..

"ci bulan besok saya mw ke pulo seribu loh.. Mw ikut ngga

Terlihat tangan putihnya yg sedang menulis itu berhenti

"kemana pulonya yan

Akupun menyebut salah satu pulau yg indah

"ke rumah sodara sekalian Rekreasi "

"boleh tuh.. Pengen banget kesitu.. Gw sih pengen tapi si kokoh nya gimana bingung.."

"ci rusdi aja atuh sama saya berdua seru jangan ngajak ngajak si koko"

hahaa tar disangka berondong sama ibu ibu lgi..

"atuh birarin ci.. Biar Lebih seruu

"aduuuh tar si koko baper lagi. Istrinya diajak ajak berondong hahaha

"haha ya latihan ci.. Harus sering sering jalan tanpa si kokoh..

Aku merayunya dengan tatapan meyakinkan.
Ku keluarkan semua pesonaku

"emg latihannya kaya gimana yan

"dari hal yg kecil dulu ci.. Kayaa...

"kaya apa?

"nonton misalnya

"hahaa sedeng.. beneran kamu ngajak aku nonton.. kapan"?

Si kokoh pulangnya kapan?"

Malem kali jam 9an"

Yuk nonton sore.. Saya traktir semua.."

"nanti klo si kokoh nanyain gimana?

"naahh itu dia latihannya ci.. Bilang aja cici abis jalan sama temen.. Emg bener kan saya temen cici?

"iya..

"hahaha.. Tapi tenang ci sebelum jam sembilan udah pulang koq.

Si cici terlihat senang saat ku ajak nonton.

"ya udah.. Udah lama juga gw ga liat liat film.. Ga ada salahnya sekali kali diajak berondong. (hahaha)

"naahh gitu donk cii.. See you tonight ya cii

"oke nanti saya kabarin

Akupun pulang dengan perasaan girang

Koh andri merupakan tipe cowo berbadan pendek. Ia terlihat tua walau berumur 38 tahun. Sedangkan ci rusdi 34 tahun. Orangnya asik klo ngobrol. Ramah dengan pelanggan.

Tapi Sekali aku ngobrol dengan istrinya. Dan melihat paha mulusnya. Kontolku langsung ngaceng melihatnya.

Uhh ingin aku mengentotinya


Sore sekitar pukul 4 ku bbm ci rusdi katanya siap. Ia ingin ketemuan langsung di mall tanpa kujemput. Aku sanggupi permintaannya.

Sampai disana janjian di suatu tempat makan.

Yummy mamah

Terlihat ci rusdi terlihat sangat trendi memakai tanktop warna putih.. Belahan susu montok itu jelas terlihat dan celana hot pants kakinya yg memanjang dan jenjang menjadi santapan mata laparku.

"udah lama ci

"baru aja"

"cici cantik banget"

Dia tersipu malu

"kamu juga gagah banget"

Tau ngga.. Aku deg degan diajak nonton sama kamu.. Kaya anak abg yg mw ketemu pacar"

Aku pegang tangannya

"emang kita pacaran ci.. Serasi kan.. Tuh liat deh ke kaca..

"iyaaaa.. Tapi macarin istri orang hihii

"klo istri orangnya hot kaya cici siapa yg ga mw macarin

Ci rusdi pun mencubit perutku

Kita pun makan terlebih dahulu diselingi obrolan obrolan hangat. Terlihat bahwa dia teraaa nyaman denganku.

Selesei makan aku beli tiket nonton.

Sambil jalan aku gandeng tangannya ia menempel mesra ke badanku. Wangi parfum tubuhnya tercium hidungku

"nanti klo ada yg liat cici jalan nempel sama berondong kaya gini bahaha yan

"mangkanya ryan ngajaknya jauh.. Ga bakal kali ci disni mah

"ihh aku kaya pertama kali nonton sama cowo idaman aja perasaannya

"hehee.. Bisa aja si cici

Selesei beli tiket. Aku mengobrol di kafe..
Dia menjelaskan banyak hal Tentang dirinya.. Tentang kenapa dia belum punya anak. Tentang keluarganya tentang suaminya.

"trus cici kapan mw punya anaknya"

"pengennya di umur umur sekarang ryan. Cwe kan makin tua kesempatan punya anaknya makin susah"

"buru buru mangkanya ci.. Bilangin atuh ke si kokoh masa perlu ryan ajarin

"emg ryan bisa bikin anak?

Pertanyaannya bikin batang kontolku mengeras

"mw bukti ci

Si cici memukul bahu ku sambil ketawa.

"iya deh orang gagah kamu pasti lancar kalo bikin anak

"hahaha.. Emangnya cetakan cii..

"hayu cii filmnya udah dimulai kita masuk

Sengaja aku memilih film yg tidak terlalu ramai penontonnya. Kududuk diatas pojok. Terlihat sepi penonton yg masuk

Terlihat si cici dsampingku. Kakinya diangkat keatas terlihat paha montok mulusnya.

Aku pegang lengannya. Si cici menempel ke bahuku


kamu tinggi juga yah yan. Bahu mu besar.. Katanya sambil nempel manja

"wangi kamu juga enak" tambahnya

Kuambil lengan kirinya. Kuciumi rambut pirangnya.

Cici juga enak wanginya "

"bahaya ngga nih yan"

Bahaya kenapa ci"

Aku nempel nempel begini.. Aku kan ibu ibu"

"you are awesome woman cii.

Bioskop sudah gelap. Aku cium ciumi rambut pirang cici. Terus ke pipinya. Dia hanya terdiam

Ku pindahkan lengan kiri si cici ke atas selangkanganku

Film baru berjalan lima menit. Namun aku sudah tidak bisa konsntrasi.

Karena besarnya gundukan celanaku ci rusdi pun pelan pelan meremas remas kecil.

Lama lama lama ia memeras kecil. Tanpa ku perintah akhirnya ia menggenggam ngaceng nya kontolku di balik celana.

"ughhh yan.. Ini apa siih.. gede keras banget deh kayanya bikin cici penasaran.

"buka aja ci

Zzrrttt

Dengan dua tangan ia keluarkan kontolku sudah sangat keras dalam genggamannya

"gede banget sih

Ia kocok pelan kontolku. Ku remas pantatnya yg memakai hot pants. Ia malah makin kencang mengocok kontolku

"baru kali ini cici megang kontol gede banget gini.. Punya si kokohmah ga ad apa apanya

Ohh Kukunya yg di cat merah itu naik turun mengocok kontolku

It's soo big.. Kayanya bisa bikin cici hamil"

Ah aku cium bibirnya tanganku melepas tali tanktop nya yg dipinggir. Langsung ku remas toket montoknya

Ugghh

Kusedot susu montoknya itu.. Hmm terasa sangat nikmat wangi tubuhnya

Ohhh god

Si cici masih mengocok ngocok kontolku.

Karena gemas. Ia kocok dengan kedua tangannya.

Bahkan di pegang pake dua tangan masih ada sisa" katanya sambil mengocok enak batangku

Ia memasang posisi.. Ia turunkan wajahnya ke kontolku.. Ahh insting wanita cerdas. Ia masukan kontolku dalam dalam

Ooooooohhhhhhhhhhjhhhhhhhh my goodnes sss cicii Ahhhhhhhssshhhh

Si cici melepas kontolku

Uugghhh so fucking big

Klek klek klek klekk ia deepthroat gemas kontolku hanya bisa sampe tengah batang

Ohh fuck... So good

Kuremas remas pantat telanjangnya. Terasa sangat montok di genggaman ku.

Lama dia membuatku nikmat. Kuangkat bibirnya kuciumi dengan rakus. Aku jilat lehernya kebawah mencaplok susu montoknya

Ohhhhhhhhhsssshhh Ahhhhhhhssshhhh

Sambil ku kenyot sambil kencang ia membetot kontolku..

ku kembalikan mulutnya ke kontolku

Hoekkk klek klek klek klekk Ahhhhhhhssshhhh

Ohhh cici....


Tak kuat kukocok kocok kontolku
Kumucratkan langsung ke muka cantiknya.

Spalsh splashh crett ohhh

god Bergalon galon pejuku memukul muka cantiknya.

Aduuh kentell.. Banyak..

Si cici pun mengambil tisu didompetnya. Ia seka mukanya dari siraman pejuku.

Aku terlihat puas.. Dengan blow job mantap ini..

Si cici berbisik ke arahku

"nanti taro pejunya ditempat yg tepat"

Ohh Goddd

Untuk Bonus Bokep Klik Tombol Dibawah



0 comments:

Post a Comment