Tak Terpikirkan (No Sara) Bag.6 ~ Mendung di empang


Selesei bikin kopi, ia pun berjongkok menurunkan kopi ke depanku.
Wangi tubuh wanita bersuami tercium..

"enaknya rame sih a ryan kalo ada anak anak disini.. Seru ngumpul ngumpul.. Yaahh lilis mah paling suka ketawa tawa aja klo mereka disini.. Abis ngebanyolnya lucu"... Ceritanya

"ga apa apa deh tehh, namanya jga anak anak..

Ia duduk disampingku sebagai duduknya wanita orang sunda yang ayu (kaki dilipat ke belakang). Tangannya yg kanan masih.memegang nampan turun kebawah..

Otomatis kaosnya pun ter tarik kebawah.. Atasan susunya terlihat.

Ahh ada titik hitam kecil disana..
Yahh.. Istri anak buahku ini memiliki Tai lalat kecil yg menempel diatasan susu montoknya.

Seperti tato penambah kenikmatan mata mesumku

"tapi emg dasar anak anak a ryan.. Mereka suka pada berisik, kmaren aja lilis omelin.. Triak triak jam dua"serunya

Akupun tertawa mendengarnya..

"nanti deh teh.. Saya omelin tuh anak anak.

"tapi warung lilis jadi rame sihh a lumayan banyak pemasukan .. Aa pngen gorengan ngga..

"mana atuhh.. Aa pngen Goreng pisangnya

Ia pun bangkit berdiri.. Namun ia tak bangkit berdiri.. Hanya agak ke atas badannya.. Mengambil gorengan dimeja warungnya.. Saat proses itu tak sengaja aku melihat singkapan roknya..

Celana dalamnya yg berwarna pink carang carang itu terlihat

Ohh.. Fuck " kataku dalam hati..

Terlihat samar samar rimbunan bulu jembut hitamnya dibalik celana dalam itu..

Istri anak buahku ini memiliki pesona sendiri.

Ia pun duduk kembali.. Memberikan goreng pisangnya kepadaku.

Tak lama kemudian suaminya datang.

"ehh ada si bos dateng.. Dari kapan boss.. Aduuhh rumah saya lagi acak acakan ni boss

"santai aja mang kardi.. Kaya ama siapa aja" kataku senyum

Ia masuk sambil menyimpan helmnya"

"tadi saya keproyek boss.. Alkonnya banyak yg rusak.. Kayanya hari ini saya ekstra kerja nihh

"ahh ga usah dipaksakan mang.. yg penting proyek jalan..
..



Istrinya pun kebelakang menuju dapur.

Karena bedeng ini kecil. 
Bisa keliatan dari tengah rumah ini ke dapur.

Ternyata ia memakai gelang kaki dibawah roknya yg sebitis.

celana dalamnya tercetak dibalik rok.
Aku tw isinya warna pink.. Terlihat carang membungkus jembutnya yg lebat

Ia pun jongkok
menyalahkan kompor..

"ada siapa aja mang diproyek "

Mulutku bicara ke mang kardi. Namun mataku jelalatan ngeliat istrinya.

"ada si ujang sama si asep bos lagi melur lantai"

"oohh"

Istrinya berjongkok menyalakan kompor membelakangiku.. Kaosnya ke tarik keatas.. Otomatis atasan celana dalamnya terlihat

Ughh.. Fuck.. Aku ingin ngeremes kontol

Tapi sarap ajah kalo aku ngelakuin itu didpan suaminya.

Ya udah saya pamit dulu mang, mau langsung ke proyek kataku.
"buru buru amat sihh boss santai aja"

"Ga apa apa... Emg saya mw ngopi ajaku.

Sengaja aku buru buru pergi.. Ingin melupakan bayangan ketek istrinya yg rimbun.

Aduuh.. Bahaya klo kontolku udah ngaceng.. Pasti terlihat tenda kolorku.

"ya udah saya pamit dulu yah mang.. Teh lilis..."

'iya aa.. Mereka kompak menyahuti pamitanku.

aku teringat teh lilis di jalan..


Ia wanita baik baik pikirku.

Tapi aku ingin menggesek gesekan kontol besarku di ketek rimbunnya.

dulu aku pernah melakukannya bersama may. Bulu keteknya pernah ku kecroti dengan peju kental (cerita lengkapnya ada di update di trit may nanti). Pesona may tak ada duanya. Dia merupakan petualangan aku waktu masa muda dulu

Aku ingin mengulangi perbuatan bejat itu.
Yaa.. Kali ini bersama istri anak buahku

My goodnes ryan.. Sekarang kau ketagihan dhan wanita setengah baya.
Kau memang petualang gila

Iya.. Tapi aku juga memberikan kebahagiaan kepada mereka hahaha

Aku tertawa setan

sudah sejak seminggu yg lalu mereguh nikmat dengan ibu haji. Namun Sekarang beliau sedang disolo. Bertemu keluarga suaminya. Aku kangen Jepitan memeknya

Indonesian's Milf is awesome

Dibalik sifat pemalunya. Kedewasaannya. Pasti meronta ronta kalau sudah di masuki kontol

Terlebih lagi kontolku yang besar

Aku pun ingin ber petualang kembali.

Yaa.. Aku lngin lilis dientot kontolku



Aku langsung ke lapangan

Aku bekerja mengontrol proyek clusterku.. Memastikan semua berjalan dan baik baik aja.

Hari pun menjelang siang. Dan terlihat mendung. Anak buahku sibuk dengan pekerjaannya masing masing. Tapi mereka begitu antusias dengan pekerjaannya. Ada yang nanya nanya kepadaku tentanng cara mengerjakannya. Aku pun membimbing mereka agar mengerjakan yang ku mau.

Ada pesan masuk,

dari ibu haji.. 
Aku kaget

"i Miss your Big Dick..

Aku tertawa tawa membacanya.

"I Miss your tight pussy too" balasku

"ibu masih disolo" tambahku

"iya nih ganteeng.. Serasa basah memek ibu kalau inget kamu

"ditunggu pulangnya bu.. Aku ingin ngajak ibu ke hotel.

"uhmm jangan ngomong gitu atuh, tar ibu jadi ngga sabaran.

Mantap. Kata hatiku dalam hati.

Memang kontol ini tidak bisa diajak kompromi. Selama menunggu ibu haji dari solo. Aku ingin ngecrot di memek lilis.

My..... Goodness

Mang kardi sedang Mengerjakan alkonku.. Badannya yg ceking terlihat dekil

"ngopi dulu mang kataku"

"udah boos" katanya.. "boss ngopi aja dulu diwarung".,

"ada si tetehnya engga

"ada boss. Sok aja

Ohh yess kataku mesum. Aku ingin pedekate dengan istrimu mang

Hari sudah terlihat mendung. Aku pun pergi ke bedeng. Ingin ngopi.

Ahh sekalian aku ingin ketemu si ketek lebat. Kataku sambil senyum

Lagi ngapain dia sekarang.

Datang kebedengnya dia sedang nonton tivi. Sudah ganti pake daster yg yak berlengan

"ehh.. Ada si boss gagah dateng" katanya

Akupun tertawa kecil


Diapun membawa kopi dan rokok kepadaku

"si bapak ngga kesini a

"belum teh. Masih ngoprek.. Saya mah kesini aja lah.. Liat liat istrinya."

Ia tertawa. Melihat bos suaminya yg becandanya agak mesum
.yang jadi istri a ryan Enak kali yah tar.. Ada perasaan bangga..

"bangga gimana..

"bangga atuhh.. Sukses ganteng gagah.. Nih a gorengannya

Berdua dibale depan dengannya. Nampaknya sudah mulai hujan.

Ia seselimutan pake sarung coklat.. Namun ketika sarung itu dibuka.. Daster tak berlengannya keliatan.

Mancing di empang yuk teh" ajaku

"hujan a

"justru kalau hujan lebih seru teh. Ikannya lebih dapet.

"bener sih a"

"hayu.." ajakku "si bapa mah ga bakal pulang dari proyek ampe sore apalagi hujan gini.

Dan aku ingin hujan hujanan bersama istrinya (kataku)

Tar bajunya basah."

"mangkanya pake agak kecil aja.. Tapi jangan yg berlengan" perintahku

Lilis memperhatikanku. Aku yakin dadanya pasti berdebar debar. Di ajak bos suaminya macing plus mw hujan seperti ini.

Ahh.. Kataku dalam hati. Tatapan itu.
Yaa.. Tatapan yg diiringi sen tuh uman
Aku balik menatap 
bahwa sunggung sungguh aku mengajaknya.

Ya udah tungguin lilis salin dulu.

Aku membetulkan letak kontolku

Lilis pun keluar.. Ia terlihat seksi memakai tanktop ijo toska namun berkancing.

Aku berharap ia membuka kancing atasnya. Agar aku bisa melihat bongkahan susunya.

"seru atuh ini mah, mancing sama ryan.mah" katanya

"hayu teh kebawah" kataku

Empangnya memang curam ke bawah. Agak jauhh dari keramaian.. Tapi begitu besaar empang itu terlihat. Biasanya banyak yg mancing kalau sore. Tapi justru kalau hujan gini lebih gampang dapet ikannya.

Sudah hampir 2 jam memancing. Kita pun mengobrol kesana kemari.

Aku yg memakai singlet ingin menyentuh bahu telanjangnya. Kugeser dudukku ke kiri

"teh mw hujan gini seru yah"
"seru atuhh.. Apalagi sama orang ganteng kaya kamu" sahutnya

Aku sentuhkan bahu kananku dengan bahu kirinya.

Hmm terasa lembut dilenganku.

"teteh eksotis tw.. Kulitnya sawo matang bening.. Ryan seneng ngeliat teteh"

Ia pun tersipu malu

"padahal cuma istri anak buah a ryan yah"katanya

Iyaah.. Yg ingin ku entoti (kataku dalam hati)

"hehee.. Beruntung mang kardi.

Kugerak gerakan bahuku. Lenganku mengusap ngusap lengannya

Ia pun diam saja..

Untuk Bonus Bokep Klik Tombol Dibawah



0 comments:

Post a Comment