Tak Terpikirkan (No Sara) Bag.30 ~ The Golden Sunlight


Aku pernah bilang bahwa hidup ini kadang hanya tentang waktu. Kalo seandainya belum datang waktunya ga mungkin terjadi, tapi kalo sudah waktunya.. Tidak ada yg bisa menghalangi nya.. "you know what to do.."

Ini adalah salah satunya.. Waktuku telah sampai

Intan sudah menyelesaikan ujian skripsi nya. Dan sungguh diluar dugaan bahwa ia lulus dengan nilai ipk rata rata 3,78. Aku yg menghadiri ujian promosi nya ikut senang. Diam diam kuberikan ia bunga sebagai tanda selamat dari kelulusannya. Suasana kampus waktu itu begitu ramai. Hadir keluarga intan yg dari tadi menunggu jadwal ujiannya. Dan penantian mereka benar benar sepadan dengan lulusnya dia dengan ipk rata rata sebesar itu.

"mamah bangga sama pacarmu a." suara mamahnya intan sambil memegang bahuku,

Aku senyum sambil melihatnya..

"ohh.. Aku bukan pacar nya intan bu tapi cuma temen deket hehee.."

"hahaa.. Becanda aja kamu, orang ibu sering ngeliat foto kamu di kamar si neng, bahkan wallpaper laptopnya foto kalian berdua.."

kaget aku mendengar cerita ibunya, mengingat memang akhir akhir ini kita dekat, namun karena mungkin masih merasa takut untuk memberi harapan satu sama lain, kita sama sama saling membatasi diri,

mungkin sudah saatnya demi masa depanku, aku ikat hubungan ini.

Yang jelas.. Aku selalu merasa nyaman dan nyambung bila ngobrol dengannya.. Apalagi yg dicari selain perasaan nyaman dan nyambung bila ingin dekat dengan seseorang bukan?

Itu yg kurasa..
That's how i feel..

Entah kenapa kita masih sama sama membatasi diri walau sudah sama sama dekat. Namun perasaan 'we understand each other" masih menyelimuti perasaan ini.

Kita sama sama saling mengerti.. Namun karena masih ada rasa takut dan tidak yakin.. Kita masih sama sama membatasi diri..

"sukur deh bu kalo gitu, seneng ngedengernya.."

"maen aja dulu kerumah ibu, kalo pengen liat"

"iya bu.. Hehee"

Intan keluar dengan wajahnya yg terlihat cantik. Terlihat pancaran jiwa bahagianya menemui aku dan keluarganya.. Aku senyum dan beri bunga itu kepadanya..

"selamat yah cantik buat kelulusannya.. Orang tua kamu pasti bangga

"makasih a bunganya.. Intan ga bakal lulus kalo ga dibantu aa.."
Aku senyum kepadanya

"yg penting kamu lulus dengan nilai tinggi.. Aa udah seneng.. . Happy graduation ya cantik.."

"i love you pokoknya aa sayang.."

Terlihat keluarga intan langsung memeluk dan menciumi dirinya. Aku terharu melihatnya. Orang tua intan mengucapkan terimakasih kepadaku karena Selama ini sudah ngebantu menyelesaikan skripsi nya.

Buatku... yg penting dia sudah lulus dengan nilai tinggi aku sudah senang. Tak perduli seperti apa proses menjalani nya dulu namun bila sudah lulus maka semua terbayar dan sepadan dengan perjuangan nya.

Ketika sehabis foto makan makan dan ngobrol kesana kemari, aku dipanggil orang tua intan ke rumah. Aku yg memang hari itu tidak ada kegiatan diproyek dengan senang hati datang kesana. Bapaknya intan yg memang seorang pejabat eselon itu sungguh berpengalaman dalam menceritakan sejarah hidupnya, dulu dia hanya seorang pedagang susu keliling namun siapa tau ia sekarang punya belasan ruko yg bisa disewakan. Kami bertukar pengalaman hidup. Intan merupakan anak sulung dari tiga bersaudara, semua adik adiknya cowo bahkan yg kedua sudah mau masuk perkuliahan.


Setelah ngobrol tentang masing masing pengalaman hidup, kami serasa seperti keluarga, tanpa ada rasa canggung, tanpa ada rasa takut.. seperti sama sama nyaman dengan kehadiran kumpul keluarga ini. Tanpa direncanakan tanpa dipikirkan tiba tiba aku bilang ke si bapak..

"pak.. Ryan izin yahh..

"izin apa?

" minta izin supaya bisa jagain intan."

Si bapak diam sejenak.. Ia tersenyum
"hmmm.. jadi intinya minta restu nihh? "

"hahahaa.. Si bapak bisa aja.. Jadi malu saya pak.."

"seharusnya bapa yg terima kasih sama kamu , kalo misalnya intan suka ngerepotin.. Si ibu juga suka bilang ke bapak.." pak.. Ga enak amat yah ke ryan suka ngerepotin si neng ajah "

"diihh ga apa apa pak.. Salam aja sama ibu kalo ryan sama intan baik baik, alhamdulillah sekarang wisuda.."

"kapan orang tua kamu mau maen kesini.."

"katanya bulan besok pak.."

"ya.. Udah.. Kalo bapak mah ga pernah maksa.. gimana anak anakaja, ga mau mesti gimana, kan jodoh mah emang urusan tuhan.. Mungkin kalo misalanya udah jodohnya kamu ga ada yg bisa ngehalang halangi.. Sebagai orang tua bapak cuma ngedoa.. Mudah2an semuanya diberi kemudahan .."

"amiinn.. Makasih pak.. Buat understandingnya.."

"Bapak seneng kamu ngomong kaya gini... Biasanya kalo cowo cowo yg berani deketin intan langsung di usir sama ibu hahahaa.. Bapak heran juga koq kamu ga diusir sama ibu..

"idihh kejem pisan pak hahahaa.... Ryan mah cuma berharap yg terbaik buat semuanya.. Apalagi buat intan... Mudah2an direstui sama ibu bapak.."

"hmmm bagus bagus.. Ini cowo yg bapak tunggu tunggu.. bapak tunggu orang tua kamu dateng, kasih tau bapak yah biar siap siap

"ahh ga usah repot repot pak, keluarga saya mah keluarga rempong, dikasih garam nasi sama kecap juga pasti habis.."

Kamu tertawa terbahak bahak, sampai tak terasa intan sudah siap dengan kencan sorenya, begitu cantik dan cute dia dengan blouse dan celana jeansnya.

"hayoo ngomongin apaan nih dua cowo ketawa tawa.."

"Kepo aja jadi orang, hayu berangkat.. Pamit dulu ya pak mau ngajak intan ngerayain kelulusan.."

"iyah hati hati.. Asal bawa pulang utuh aja, jangan sampe ada yg rusak.."

" siap boss.."

Sampai dimobil dan jalan..
Intan mencubit lenganku keras keras saat aku menceritakan hal yg tadi bapaknya. Ia tidak menyangka kalo aku seberani itu ,

"terus sibapak ngomong apa.."

"kalo emang jodoh pasti ada jalannya.."

"deg degan tau intan aa.. Hahaa.. Soalnya banyak yg deketin intan malah diusir sama si ibu bapak sialnya ga ada yg berani ngomong , pas intan suruh ngomong ke bapak pada lari semua.. Hahahaa"

"kan kalo diizinin orang tuanya biasanya kan mudah dapetin anaknya tan.. Budaya kita kan emang kaya gitu hahahaa...

intan mencubit pahaku keras keraass

"ihh aa ge eerr.. Lagian kaya intan mau aja sama aa.. Ge er banget sih"

" koq sering nyimpen foto aa sih dikamar.. Wallpaper laptop juga pake foto kita berdua.. Hahaaa ketauan? .."

"asem.. Siapa yg ngomong aa.. Reva (adiknya) ya.."

"bukan... Mamah kanu..

"diihhh..simamah mah.. Malu maluin"

Aku pegang tangannya.."jangan malu.. Aa nya seneng.."

Intan membalas dekapan tanganku dengan suara manja.. "beneran aa seneng.."

"wanita yg kaya gimana lagi yg aa nyari buat calon istri.." kataku pelan

"gombal.."

Aku cium punggung tangannya, intan bersuara pelan "aduh.. Nyetrum.."

"jangan dulu nyetrum.. Nanti aja pas bulan madu nyetrumnya.." intan cubit tanganku sambil ketawa..Tak terasa kita sudah ditempat tujuan..

Ini adalah tempat makan dengan view pemandangan indah disekitar bogor, terlihat gunung dan sekitarnya berwarna kuning karena sinar matahari sore

"This is it..

" The Golden Sunlight"

Dari pancaran sinar matahari sore itu kami saling menghangatkan diri, merasakan dekapan tangan masing masing dan merasa bahagia dengan kehangatan kebersamaan ini. Kadang dalam gelap kita memang harus teruuuuus berusaha mencari cahaya terang, agar kebahagian itu tercapai.

This Golden Sunlight makes me warm...

Aku bahagia sore itu..

BONUS BOKEP KLIK TOMBOL DIBAWAH


0 comments:

Post a Comment